Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Brisia Jodie. (YouTube/Brisia Jodie)

Matamata.com - Brisia Jodie membagikan kejadian mistis yang dialaminya baru-baru ini. Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini menceritakan kejadian aneh itu melalui Instagram Stories miliknya. Ia mengaku menemukan paku di atas tempat tidurnya usai sang ibu menyiramkan air suci ke sudut-sudut rumah.

"Aku tidur tadi berasa ada yang nusuk kan, pas aku raba-raba (kasur), tiba-tiba ada paku, pantes akhir-akhir ini agak aneh, padahal tadi udah diberesin sama mbak (asisten rumah tangga), nggak ada apa-apa loh," kata Brisia Jodie di instagram storynya, dikutip Senin (2/11/2020).

Brisia Jodie. (Instagram/@brisiajodie96)

Kekasih Julian Jacob itu mengaku rentetan kejadian aneh sudah dialaminya beberapa hari belakangan. Tubuhnya bahkan tiba-tiba sakit dan lebam, padahal ia tak sedang kelelahan.

"Aku akhir-akhir ini emg ngerasa aneh. Kadang misal aku lg makan, trus tiba-tiba kayak ada yg nonjok tanganku, pas aku cek biru sampe hampir item dan itu banyak yg liat juga, nggak lagi kecapekan padahal," curhat Jodie lagi.

Tak seorang diri, Brisia Jodie mengaku kakaknya juga mengalami kejadian aneh itu. Namun, kejadian mengagetkan itu langsung membuat panik orang rumah dan langsung dibuang tanpa diabadikan.

Curhatan Brisia Jodie alami kejadian mistis. (Instagram)

"Trus tiba-tiba kemarin ada tanah kuburan dikamar kakakku. Dan itu saking kagetnya sampe ga sempet ngrekam udah langsung dibuang," tulisnya.

Brisia Jodie hanya bisa berdoa dan memohon perlindungan Tuhan. Percaya tak percaya, ibunya pun menyiramkan air suci ke rumah karena kondisi makin aneh.

"Mamaku tadi baru pulang dr Jogja, trus aku bener-bener ga bisa dibangunin ga kayak biasa. Karna emg aku berat bangett , sakit badankuuu. Nah mamaku demi apapun langsung nyiram rumah pake air suci dan tiba tiba nemuin paku itu dikasur. Luar biasa percaya nggak percaya," tulis Jodie di instagram story.

Load More