Yohanes Endra | MataMata.com
Denise Chariesta dan Nikita Mirzani. (YouTube/Crazy Nikmir REAL)

Matamata.com - Nikita Mirzani membuat Denise Chariesta menangis ketika membahas sesuatu mengenai kehidupan pribadi Denise. Pembicaraan ini terjadi ketika Nikita Mirzani menanyakan hal yang belum tercapai di kehidupan Denise Chariesta.

Denise merespons dan tak segan bercerita bahwa dia begitu ingin memberikan rumah untuk orang tuanya. "Aku pengen membuatkan rumah untuk papi mami, pengen mereka senang," kata Denise pada akun YouTube Crazy Nikmir REAL (1/11/2020).

Denise Chariesta dan Nikita Mirzani. (YouTube/Crazy Nikmir REAL)

Sosok yang juga kerap dipanggil Denise Cadel ini merasa bahwa dia selama ini cukup bandel. Orang tuanya pun begitu sabar dalam membesarkan Denise. "Mereka (orang tua) sudah membesarkan aku, apalagi aku 'kan bandel juga," ungkap Denise. "Aku sayang banget sama mereka dan aku nggak mau orang tua ikut kena hujat. Aku cuma mau, yang penting mereka senang."

Baca Juga:
'Gelut' Lagi sama Nikita Mirzani, Denise Chariesta: Ini Rasanya Jadi Artis

Kesedihan Denise semakin menjadi kala dia tak bisa memberikan banyak hal ke orang tua selama pandemi Covid-19. "Nggak bisa ngasih apa-apa selama corona ini, sedih juga." Kemudian, Denise sempat menceritakan sepenggal masa lalunya. "Dulu aku jualan tas, bisa ajak mereka jalan-jalan. Makanya dulu seneng juga."

Denise Chariesta dan Nikita Mirzani (Instagram.com)

Nikita Mirzani bertanya, "Dulu paling jauh ajak orang tua jalan-jalan ke mana?" Denis pun menjawab, "Ke Amerika Serikat dan Eropa, udah pernah semua."

Sekarang, Denise begitu ingin memberikan rumah untuk orang tuanya. Sambil menangis di hadapan Nikita Mirzani, dia berkata, "Aku pengen bikin rumah untuk mereka." "Bismillah Insha Allah, aduh Denise nangis, belum pernah lihat Denise nangis, kasihan," kata Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Baku Hantam dengan Denise, Dinar Candy dan Nikita Mirzani Malah Dipuji

Load More