Yohanes Endra | MataMata.com
Anya Geraldine (Instagram/@anyageraldine)

Matamata.com - Anya Geraldine tampak sedang menikmati liburannya di Bali. Dalam unggahan terbarunya, Anya terlihat sedang berenang sekaligus menikmati pemandangan alam yang indah.

Aura kecantikan Anya Geraldine juga semakin terpancar dalam balutan bikini dari CMN Swimsuit and Bralet. Selain itu, kalung yang dikenakan Anya juga semakin mempercantik penampilannya. Tato yang ada di tubuh Anya pun terlihat cukup jelas.

Anya Geraldine. (Instagram/@anyageraldine)

Pada foto tersebut, Anya pun menuliskan sebuah caption yang menggambarkan betapa ia sangat menyukai Bali. "Left my soul in bali, always," tulis akun @anyageraldine.

Baca Juga:
Baper ke Anya Geraldine, Rizky Febian Cerita Hubungan yang Pernah Terjalin

Unggahan itu langsung mendapat 630 ribu likes lebih dalam waktu tiga jam. Netizen dan rekan selebriti pun ikut memberikan komentar.

Anya Geraldine (Instagram/@anyageraldine)

Banyak yang memuji kecantikan Anya Geraldine di foto tersebut. "Gila cakep banget woy," tulis netizen. Namun tak sedikit yang memberikan komentar unik. "Oiiii ketemu kaliiii di mane lo." tulis akun onadioleonardo_official.

"Andai aku jadi kuman di situ," respons netizen lainnya. "Sayang pake baju yang bener, nanti masuk angin," timpal lainnya. "Hallowen bukan budaya kita, budaya kita itu mencintai Anya," tambah netizen yang lain.

Baca Juga:
3 Gaya Berkuda Anya Geraldine, Kelihatan Kece dan Memikat Abis

Load More