Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Medina Zein (Instagram @medinazein)

Matamata.com - Terkait laporan rwansyah soal pencemaran nama baik, Medina Zein dipanggil ke Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (3/11/2020). Hal ini dibenarkan Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Antonius Agus.

"Saya cek tadi memang ada pemanggilan kepada saksi atas nama Medina, beserta suaminya. Kita sudah menunggu, panggilan sudah dilayangkan," ungkap Agus.

Medina Zein di Polda Metro Jaya. (MataMata.com/Herwanto)

Namun sampai saat ini belum diketahui kapan dan jam berapa perempuan asal Bandung itu akan tiba di Polres Metro Jakarta Selatan. "Datang apa nggak belum tahu. Hari ini panggilan pertama," sambungnya.

Dia pun berharap Medina Zein dan suaminya, Lukman Azhari memenuhi panggilan penyidik. "Kenapa memanggil, ada beberapa hal yang perlu diklarifikasi, butuh pendalaman karena yang dilaporkan UU ITE, kita masih menunggu dan penyidik juga, semoga dua orang saksi ini datang memenuhi panggilan penyidik, supaya dapat memperjelas masalah ini," ujarnya.

Sampai saat ini pihak penyidik masih menunggu kehadiran Medina Zein. Apabila sampai sore tidak datang maka ibu satu anak itu dianggap mangkir. 

Medina Zein (Instagram @medinazein)

"Penyidik punya rencana masing-masing, ditunggu dari jam 9 sampai jam 2-3, ntar di panggil lagi jam empat ada yang lain, apa bila itu terjadi dianggap nggak datang," jelasnya.

Pantauan Matamata.com sampai pukul 13.00 WIB, Medina Zein sendiri belum terlihat menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan.  Kabarnya dia tidak datang karena anaknya sedang sakit.

Mengenai hal tersebut, Agus sendiri mengaku tidak tahu. "Kami tidak tahu datang atau tidak dan alasan nggak datang," tuturnya.

Load More