Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil. (Instagram/@ririnekawati @ibnujamilo)

Matamata.com - Ibnu Jamil mengkonfirmasi memang sedang dekat dengan Ririn Ekawati, namun ternyata bagi keduanya bukan hal mudah membongkar kedekatan mereka ke publik. Sebab keduanya sama-sama menjaga perasaan anak masing-masing. 

Hal itu diungkap Ibnu Jamil di kanal YouTube miliknya 'Pengakuan Membuka Tabir R', dikutip Matamata.com Selasa (3/11/2020). "Kita punya background, kita punya orang-orang yang kita sayang, yaitu anak. Itu kita harus jagain masing-masing," ucapnya.

Kemesraan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati di Pulau Sumba. [capture Instagram @ririnekawati]

Kendati begitu, bintang film Guru-guru Gokil ini enggan membahas perihal anak mereka. Dia hanya ingin membenarkan kedetakannya dengan Ririn Ekawati. "Tapi gue nggak mau bahas itu di sini. Yang jelas gue mau bahas gimana ceritanya gue bisa dekat sama Ririn," kata Ibnu Jamil.

Ibnu kemudian menjelaskan mengapa baru go publik tanggal 1 November 2020 lalu. "Terus kenapa gue bisa posting bersama Ririn Ekawati ditanggal 1 November ini. Iya jujur gue publish gue lagi dekat sama dia," kata Ibnu Jamil.

Kedekatan Ibnu dengan Ririn Ekawati rupanya sudah lama disadari pengikutnya di Instagram. Karenanya, aktor 38 tahun ini memberanikan diri mempublikasi hubungan mereka.

Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil. (Instagram/@ibnujamilo)

"Ini lebih kepada permintaan sama teman-teman semua yang 'bang kode mulu'. Tapi gue bukannya ngikutin permintaan netizen atau followers, gue lebih kepada kita saling jaga, saling meyakinkan," ujar dia.

Ibnu dan Ririn memang saling meyakinkan diri lebih dulu. Keduanya tak ingin mendapat cinta bertepuk sebelah tangan.

"Apakah gue sudah yakin, apakah dia yakin. Ntar kalau gue keyakinan, dianya nggak, gimana. Guenya cinta dianya nggak, atau mungkin kebalik, dia cinta sama gue, gue biasa aja kan nggak enak. Semuanya itu enak kalau kita saling beriringan," katanya menjelaskan.

Load More