Ade Wismoyo | MataMata.com
Momen Mesra Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati. (Instagram/ibnujamilo)

Matamata.com - Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati mendadak jadi bahan perbincangan setelah membagikan potret berdua. Momen mesra Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati yang dibagikan di medsos telah mengundang banyak spekulasi.

Pasalnya dari foto yang diunggah, Ibnu Jamil memeluk sambil menyentuh perut Ririn. Posisi tangan keduanya ditutup stiker hati yang membuat netizen penasaran dan menduganya sebagai kode akan kehamilan Ririn.

Apalagi banyak rekan seleb yang mengucapkan selamat meski tak menyebut rinci untuk apa ucapan tersebut. Di lain sisi ada netizen yang menduga jika potret tadi hanya untuk promosi produk. Sebab dulu, Ririn sempat mengaku tak ingin hamil lagi.

Baca Juga:
Sempat Tak Ingin Punya Anak dengan Ibnu Jamil, Ririn Ekawati Dicurigai Umumkan Kehamilan

Lepas dari benar tidaknya kabar kehamilan itu, Ibnu Jamil dan Ririn memiliki banyak momen mesra berdua. Penasaran? Intip deretan momennya berikut.

1. Diduga umumkan kehamilan

Momen Mesra Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati.(Instagram/ririnekawati)

Inilah potret yang membuat Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati diduga mengumumkan kehamilan. Terlebih Ririn menyebut dalam captionnya mereka sangat bersyukur dengan hadiah yang mereka dapatkan. Ririn dan Ibnu seolah tak sabar menunggu hadiah tersebut. Meski tak ada informasi lebih jauh, tapi netizen segera berspekulasi jika Ririn tengah hamil. 

Baca Juga:
Kabar Bahagia: Ririn Ekawati Resmi Umumkan Kehamilan Anak Pertama Dengan Ibnu Jamil

2. Ada yang menduga promosi produk

Momen Mesra Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati.(Instagram/ibnujamilo)

Namun, sebagian orang mengira keduanya hanya sedang promosi produk. Mengingat taggar yang Ririn tulis mengacu pada sebuah brand parfum yang akan segera dirilis. Terlebih, potret promosi yang masih diblur tersebut terlihat mirip dengan foto Ibnu dan Ririn. Termasuk dari segi tempat hingga modelnya.

3. Layaknya ABG kasmaran

Baca Juga:
7 Potret Dhofin Anak Ibnu Jamil Jadi Paskibraka Jaksel, Bikin Bangga Orangtua

Momen Mesra Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati.(Instagram/ririnekawati)

Pasangan yang menikah pada tahun 2021 dengan status duda-janda ini memang selalu mesra. Selama berumah tangga Ibnu dan Ririn senantiasa harmonis layaknya ABG lagi kasmaran. Mereka menikmati momen berdua tanpa kehadiran anak dalam pernikahan mereka. Pasalnya baik Ririn maupun Ibnu sama-sama punya anak dari pernikahan sebelumnya.

4. Tak ingin hamil lagi

Momen Mesra Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati.(Instagram/ririnekawati)

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati yang sama-sama berprofesi sebagai artis sempat mengutarakan keinginan untuk tidak punya anak lagi. Ririn pernah menyebut jika dirinya tidak ingin untuk hamil. Hal itulah yang diduga membuat mereka betah berdua tanpa kehadiran buah hati selama hampir 3 tahun bersama.

Baca Juga:
Ibnu Jamil Pamer Momen Putranya Dikukuhkan Jadi Paskibra Jakarta Selatan: Semoga Selalu..

5. Kompak urus anak

Momen Mesra Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati.(Instagram/ririnekawati)

Selain mesra dan romantis, Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil adalah orang tua yang kompak. Keduanya merawat anak-anak mereka dari pernikahan sebelumnya dengan penuh kasih sayang. Baik Ibnu dan Ririn pun kompak menyayangi anak-anak sambung mereka.

6. Serasi bersama

Momen Mesra Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati.(Instagram/ibnujamilo)

Ririn Ekawati yang hari ini (11/11/2023) genap berusia 41 tahun semakin bahagia dan mesra dengan Ibnu Jamil. Saat hangout berdua, Ririn dan Ibnu terlihat sangat serasi, bahkan kebersamaan mereka bikin anak muda baper karena sweet abis.

7. Tak ragu pamer kemesraan

Momen Mesra Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati.(Instagram/ibnujamilo)

Usia Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati hanya terpaut 1 tahun hingga membuat hubungan keduanya sangat hangat. Ibnu dan Ririn bahkan tak malu untuk memamerkan kemesraan di ruang publik. Salah satunya saat mereka ikut event marathon dimana Ibnu menggendong Ririn. 

Kemesraan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati memang bikin baper siapapun yang melihat. Maka tak heran, foto Ibnu dan Ririn yang seolah sedang pamer baby bump ramai diduga sebagai cara mereka umumkan kehamilan. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More