Diwanna Ericha | MataMata.com
Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati (Instagram/@ririnekawati)

Matamata.com - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil. Melalui akun Instagram pribadinya, Ririn Ekawati membagikan foto mesranya bersama Ibnu Jamil dan mengumumkan kehamilan anak pertama mereka.

Ibnu Jamil tampak memeluk Ririn Ekawati dan tangan mereka saling menggenggam di area perut Ririn Ekawati. Lewat foto tersebut, keduanya membawa kabar bahagia karena akan segera menyambut anggota keluarga baru.

“It’s a gift and we’re blessed. Can’t wait (Ini adalah hadiah dan kita diberkahi. Enggak sabar),” bunyi keterangan unggahan Ririn Ekawati di Instgaram pada Jumat, (10/11/2023).

Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil mengikat janji suci sebagai sepasang suami istri pada 30 Januari 2021 lalu. Keduanya sudah pernah menikah sebelumnya dan memiliki anak dari pernikahan yang lalu.

Ibnu Jamil memiliki putra bernama Muhammad Dhofin Maula Jamil. Sementara itu, Ririn Ekawati memiliki dua anak dari dua pernikahan sebelumnya yakni Jasmine Salsabila Abeng dan Abigail Cattleya Putri.

“Omg so happyyyyyyyyy for you guys!!!! Selamat yaaaa,” komentar Dian Sastro.

“AAAAA SELAMATTT KAKAK KAKAKUUU !! SENENG BANGET AKUTU,” ucap Tissa Biani.

Load More