Sherina Munaf dan Baskara Mahendra (Instagram/@sherinasinna)

Matamata.com - Sherina Munaf resmi dinikahi kekasihnya, Baskara Mahendra pada Selasa (03/11/20). Nikah diam-diam tanpa memberi tahu publik, kabar pernikahan Sherina membuat netizen terkejut. Banyak yang merasa patah hati karena kini wanita 30 tahun itu resmi jadi istri orang.

Sejak mengunggah video singkat dengan pamer cincin di Instagram, nama Sherina ramai dicuitkan hingga bertengger di trending topic Twitter. Netizen pun menyebut hari pernikahan Sherina dengan sebutan Hari Patah Hati Nasional.

Undangan Sherina Munaf dan Baskara Mahendra. (Istimewa)

"Setelah Raisa, Isyana, dan kini Sherina menikah sepertinya tak ada lagi yang bisa melukai hati netizen," tulis netizen. "Hari Patah Hati Nasional. Siapa lagi yang bisa kuharapkan setelah Raisa, Isyana, Sherina nikah?" tulis netizen lain.

Ada pula yang menggoda jika hari pernikahan Sherina tepat di hari kelahiran putra Raditya Dika yang merupakan mantan pacar Sherina. "Sherina nikah, Raditya Dika istrinya lahiran di hari yang sama. Wow," cuit netizen.

Tak hanya itu, ada pula yang mengomentari busana Sherina di hari pernikahannya yang terlihat semi casual. Bahkan pakaian yang dikenakan Sherina terlihat begitu sederhana.

Sherina Munaf dan Baskara Mahendra menikah. (Instagram/@sherinasinna)

"Kalo gw pake baju nikah model kayak sherina gitu, pasti nyokap akan jutek dan gak suka. Wong gw punya baju kondangan yangg bawahnya celana aja di jutekin, katanya kurang sopan," tulis netizen mengomentari baju pengantin Sherina.

Sherina tampak mengenakan baju putih dan celana senada. Ia menambahkan veil sederhana dengan bando mutiara. Meski sederhana, Sherina tetap tampak begitu cantik. Sementara Baskara terlihat memakai jas warna coklat.

Sherina dan Baskara mulai dekat awal tahun 2020 ini. Kedekatan keduanya dicurigai saat pemain film Petualangan Sherina itu mengunggah foto saat bersama Baskara.

Load More