Yohanes Endra | MataMata.com
Artis Nia Ramadhani. [MataMata.com/Yuli]

Matamata.com - Kehilangan figur ayah merupakan titik terendah dalam hidup Nia Ramadhani. Ayahnya, Priya Ramadhani meninggal dunia pada 2014 karena penyakit multiple myeloma, kanker darah yang menyerang tulang. "(Titik terendah dalam hidup) waktu papaku meninggal. Gila itu," kata Nia Ramadhani di kanal YouTube Ayu Dewi, dikutip Selasa (3/11/2020).

Pemilik nama asli Prianti Nur Ramadhani ini mengatakan, tak pernah begitu terpuruk dalam hidupnya. Kecuali saat ditinggal ayah tercinta untuk selama-lamanya. "Segala macem bisa gue lewatin, kalau pas yang itu sampai kayak.. ih gila," ujarnya.

Nia Ramadhani [Instagram]

Nia Ramadhani merasa belum cukup waktu bersama ayahnya dilalui. Mengingat dia baru dekat dengan almarhum ayahnya ketika menginjak usia 17 tahun. "Soalnya gue dekat sama bokap gue itu umur 17 tahun. Soalnya gue kayak baru dekat bentar terus dia nggak ada gitu. Itu titik terendah (dalam hidup) gue. Kalau yang lainnya kayaknya masih bisa deh gitu," ungkapnya.

Baca Juga:
Ngefans Berat, Nia Ramadhani Bela-belain Cari Alamat Marshanda Buat Kenalan

Ditambahkan istri Ardi Bakrie ini, kehilangan sosok ayah membuatnya berada di titik terendah.

Nia Ramadhani di acara Nyonya Boss (Youtube.com/TRANSTVOfficial)

"Dulu kan sewaktu gue merintis cari kerjaan jadi artis gitu-gitu, itu juga capek banget. Ya maksud gue juga rendah, tapi pada saat bokap gue itu (titik paling rendah di hidup gue).Itu kayak lo nggak bisa ngapa-ngapain, berserah aja. Berantakan coy," pungkas Nia Ramadhani. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Pose Seksi Pakai Baju Menerawang, Nia Ramadhani Ogah Dinyinyiri?

Load More