Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Lutfi Agizal dan Nadya Indry. (Matamata.com/Ismail)

Matamata.com - Usia pacaran memang baru sebentar namun Lutfi Agizal ternyata sudah mantap untuk menikahi kekasihnya, Nadya Indry. Keduanya sudah merencanakan pernikahan. Tak tanggung-tanggung, sejoli yang sedang dimabuk asmara ini berniat naik pelaminan tahun depan.

"Insya Allah pembicaraannya sampai detik ini, rencananya kita Oktober atau November tahun depan," ungkap Lutfi Agizal saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/11/2020).

Lutfi Agizal dan Nadya Indry. (Matamata.com/Ismail)

Awalnya Lutfi Agizal dan Nadya Indry ingin menikah dalam waktu dekat. Tapi mereka memutuskan menundanya karena pandemi virus corona atau COVID-19 belum berakhir. "Kita ingin resepsi. Sehingga menunggu corona berakhir," tutur Lutfi Agizal.

Mantan kekasih Salshadilla Juwita merasa yakin bisa mengakhiri masa lajangnya dengan Nadya Indry.

"Alhamdulilah selama gue berhasil move on, bener apa yang gue lakukan doa di sepertiga malam. Gue sempet rutin tahajud, 'Ya Allah umur Lutfi sudah 26 kemarin gagal untuk mencintai seseorang dan gagal. Dan tahun depan pengen maju ke keluarganya. Mungkin nggak Ya Allah Lutfi dipertemukan lagi sama orang serius di tahun depan'. Dipertemukan dia (Nadya)," jelas Lutfi Agizal.

Lutfi Agizal dan Nadya Indry. (Matamata.com/Ismail)

Selain itu, dia semakin yakin bakal menikah dengan perempuan tersebut setelah menemui ayah kandungnya.

"Dia (Nadya) kasih challenge sama gue, 'Kalau mau serius coba kenalan sama orangtua saya'. Orangtua dia (Nadya) sangat selektif bahkan mantan-mantannya belum pernah dipertemukan," ucap Lutfi Agizal. "Ya Wallahu alam orangtuanya mempersilakan saya untuk ketemu, malah ngobrol untuk pertama kalinya," sambungnya lagi.

Bagi Lutfi Agizal bisa bertemu dengan kedua orangtua Nadya Indry, merupakan jawaban dari doa-doa yang dipanjatkan saat salat tahajud.

Load More