Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Dul Jaelani dan Tissa Biani (Instagram/@duljaelani)

Matamata.com - Baru sebulanan pacaran, ternyata Dul Jaelani dan Tissa Biani sudah mendapatkan restu keluarga masing-masing. Hal ini diungkapkan langsung keduanya saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (3/11/2020).

"Didukung (fans) kok, tapi kalau nggak didukung pun nggak masalah yaa, yang penting ayah bunda oke," kata Dul Jaelani. Tissa Biani menimpali, "Kalau keluarga aku sih santai yaa, selama itu positif mereka dukung aja sih."

Tissa Biani dan Dul Jaelani (Instagram/@tissabiani)

Remaja 18 tahun itu juga cukup bahagia disambut hangat oleh keluarga Dul Jaelani. Terutama oleh Maia Estianty dan Ahmad Dhani. "Seneng pastinya seneng (bisa kenalan dengan keluarga Dul), bisa nambah keluarga baru, semoga bisa terus silahturahmi. Bunda juga baik banget, dan enak diajak ngobrol," lanjut Tissa Biani.

Baca Juga:
Dul Jaelani Takut Peluk Tissa Biani di Depan Publik, Kenapa?

Yang pasti, Dul Jaelani bangga mendapatkan Tissa Biani sebagai kekasihnya. Pasalnya dia merasa hubungan asmara yang mereka jalani punya dampak positif. "Alhamdulillah kita pasangan yang sehat, pasangan yang berkarya bersama, aku nggak ada uang buat video klip dia mau bantuin aku jadi model video klipnya," terang Dul Jaelani.

Seperti diketahui, Tissa Biani dan Dul Jaelani mengungkap kalau sudah resmi pacaran sejak 27 September 2020. Sebelum itu, keduanya memang sempat terlibat beberapa kegiatan bersama.

Tissa Biani dan Dul Jaelani. (Instagram/@tissabiani)

Mulai dari cover lagu bareng hingga jalan-jalan ke gunung berdua. Kini, mereka pun kerap berbalas komentar mesra di Instagram usai memutuskan go public. 

Baca Juga:
Tissa Biani Mendadak Dipanggil Istri oleh Dul Jaelani, So Sweet!

Load More