Lutfi Agizal (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Lutfi Agizal memang jadi langganan bahan bully netizen. Apa saja yang ia lakukan selalu salah di mata publik. Hal ini dikarenakan sejak ia mempermasalahkan kata "Anjay", banyak netizen yang geram dengannya.

Meski sudah minta maaf, terus saja ia kena bully netizen. Saat ia berkunjung ke makam sang ayah di Salatiga, mantan kekasih Salshadilla Juwita itu tak luput dari bully-an.

Lutfi Agizal dan Nadya Indry. (Matamata.com/Ismail)

Saat itu ia mengajak kekasihnya, Nadya Indry untuk mengunjungi makam sang ayah. Ia menuliskan dalam captionnya bahwa ia mengenalkan kekasih barunya kepada ayahnya.

"Assalamualaikum. Papa mohon restunya... Semoga ini adalah jawaban dari doa disepertiga malam lutfi selama ini... Amin," tulis Lutfi.

Kolom komentar tersebut dibanjiri beragam komentar. Namun ada beberapa komentar yang menyita perhatian Lutfi Agizal. Ada netizen yang menghina ayahnya yang membuat Lutfi geram.

Lutfi Agizal ngamuk (Instagram.com/lutfiagizal)

"GUE TUNGGU LO DM GUE MINTA MAAF BIKIN VIDEO!!!! 1x24jam loe gak minta maaf gue laporin lngsung!!! GAK ADA AMPUN HINAAN LO BERLEBIHAN!" tulis Lutfi dalam Instagram Story-nya, Selasa (03/11/20) dengan menampilkan tangkapan layar netizen yang menghinanya.

Geram ayahnya dihina, ia berencana akan melaporkan para penghina ayahnya ke polisi. "BESOK SORE GUE AKAN KE POLRES JAKSEL LAPORKAN INI!!!" tulis Lutfi dengan menampilkan DM dari penghina ayah ibunya.

Akhirnya salah satu netizen yang menuliskan komentar jahat meminta maaf kepada dirinya. Netizen tersebut berjanji tak akan mengulangi perbuatannya.

Load More