Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Tissa Biani dan Dul Jaelani (Instagram/@tissabiani)

Matamata.com - Sejak pacaran dengan Tissa Biani, banyak hal yang berubah dalam kehidupannya. Ia bahkan berseloroh jiwa seorang rockernya langsung hilang. "Yaa pokoknya rockstarnya langsung hilang nih," ujar Dul Jaelani sembari tersenyum saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (3/11/2020).

Tak cuma itu, adik Al Ghazali ini tidak memungkiri kalau kini sudah menjadi budak cinta alias bucin. "Saya bucin," kata Dul Jaelani.

Dul Jaelani dan Tissa Biani (Instagram/@duljaelani)

Yang pasti, Dul Jaelani sangat bersyukur berpacaran dengan Tissa Biani. Saat ini, mereka hanya perlu saling mengerti satu sama lain agar hubungan tersebut bisa langgeng.

Baca Juga:
Dul Jaelani dan Tissa Biani Sudah Direstui 2 Keluarga, Siap Nikah Muda Nih?

"Yaa kan aku suka nyeleneh, dia juga harus sabar, aku juga harus sabar kalau dia (adu akting) sama aktor," ujar Dul Jaelani sembari tertawa. "Kamu ih.. hahaha," timpal Tissa Biani kaget.

Dul Jaelani dan Tissa Biani sendiri resmi berpacaran sejak 27 September lalu. Keduanya mulai sering bertemu sejak sama-sama terlibat dalam projek cover untuk YouTube masing-masing.

Tissa Biani dan Dul Jaelani. (Instagram/@tissabiani)

Sejak saat itu, mereka sering meluangkan waktu bersama untuk bermusik dan jalan-jalan bareng. Keduanya mengklaim pacaran yang dijalani adalah pacaran sehat. Keduanya juga sudah saling dikenalkan ke keluarga masing-masing. Mereka mengaku sudah mengantongi restu dan dukungan dari keluarga. 

Baca Juga:
Dul Jaelani Takut Peluk Tissa Biani di Depan Publik, Kenapa?

Load More