Sherina Munaf dan Baskara Mahendra. (Instagram/@baskaramahendra)

Matamata.com - Sherina Munaf dan Baskara Mahendra resmi menikah pada Selasa (03/11/20) kemarin. Kabar tersebut tentu mengejutkan publik karena pemain film Petualangan Sherina itu tak pernah menyinggung perihal pernikahannya.

Sherina juga hanya menggelar pernikahan di kediamannya. Dengan dekorasi sederhana, Sherina tak mengenakan dress atau kebaya layaknya pengantin. Ia hanya mengenakan pakaian warna putih dipadu celana senada, serta veil sederhana yang menghiasi rambutnya.

Sherina Munaf dan Baskara Mahendra (Twitter.com)

Sementara sang suami tampak mengenakan jas berwarna coklat. Meski sederhana, namun kebahagiaan mereka yang telah jadi sepasang suami istri begitu terpancar.

Sang ayah, Triawan Munaf buka suara terkait pernikahan sang putri. Lewat Instagram Story-nya, Triawan memperlihatkan isi DM dengan seorang followers-nya yang memuji pernikahan Sherina karena tak menyelenggarakan kerumunan.

"Selamat Pak, terima kasih sudah memberi contoh mengadakan pernikahan sehat. Sampe saya share lo Pak ke anak buah saya. Liat tu sekelas Pak Tri aja lebih mikir aman daripada gedein gengsi nikahan," tulis akun tersebut.

Unggahan Triawan Munaf (Instagram.com/triawanmunaf)

Lantas Triawan mengungkapkan tamu yang menghadiri ijab kabul Sherina dengan Baskara yang ternyata cuma 10 orang. "Terima kasih ya. Ini cuma 10 orang ijab kabulnya. Yang penting sudah sah dan aman dari Covid. Mohon doanya ya," balas Triawan.

Mantan musisi yang kini menjadi politisi itu juga mengunggah kembali Instagram Story followers-nya yang memuji keputusan Sherina hanya mengadakan ijab kabul sederhana.

"Salut dengan pak Triawan @triawanmunaf yg beliau aja patuh terhadap peraturan protokol pernikahan yg acaranya dibatasi. Btw Congratulation sm sang puteri sinna sherina dg bhaskara. happy wedding," tulis netizen dalam Instagram Story-nya.

Load More