Madinah | MataMata.com
Komedian Malih Tong Tong. (Youtube/Falcon)

Matamata.com - Komedian Malih Tong Tong akhirnya buka-bukaan terkait video viral guyonan Ade Londok terhadap dirinya yang dianggap tak menghormati senior. Video voral ini banjir lantaran Haji Malih terjengkang lantaran kursi yang didudukinya digeser Ade Londok. Buka-bukaan ini disampaikan Malih Tong Tong kepada Deddy Corbuzier melalui unggahan video di YouTube. Insiden Malih Tong Tong terjengkang ini, diakui Deddy Corbuzier, sempa menyita perhatiannya.

"Saya kemarin nonton video Bang Malih agak sakit hati ketika Anda jatuh itu, soalnya saya lihat waktu (Haji Malih) jatuh (gara-gara Ade Londok) itu kayaknya ini nggak janjian deh," ujar Deddy Corbuzier.

Haji Malih dan Ade Londok. (YouTube/Deddy Corbuzier dan Instagram/m.adelondok)

"Aku yang sakit, hahaha. Ya namanya komedi seperti itu. Apa yang kita kerjakan jangan sampai penonton tahu itu komedi," balas komedian senior Betawi tersebut.

Baca Juga:
Haji Malih Jatuh Terjengkang karena Aksinya, Ade Londok Sudah Minta Maaf?

Deddy Corbuzier mengaku miris melihat legenda hidup sekelas Malih Tong Tong legenda hidup dikerjai sedemikian rupa hingga jatuh terjengkang. "Kok saya lihatnya nggak enak ya, seorang legenda Haji Malih jatuh seperti itu lalu itu heboh di mana-mana, padahal Bang Malih senior dan kalau saya jadi Bang Malih pasti bete," kata Deddy Corbuzier lagi.

Hal ini ditanggapi santai Malih Tong Tong. Dia bilang, kejadian itu jangan sampai dimasukkan ke hati. "Kita maklumi. Intinya jangan ambil hati aja, karena dalam setiap perbuatan mungkin itu adalah sebuah kesalahan aja. Buat saya itu nggak jadi masalah sekalipun itu suatu penghinaan," respons Malih Tong Tong.

Ade Londok (Instagram/@m.adelondok)

Bagi Malih Tong Tong, sebagai orang yang berpendidikan, untuk mencari sebuah adegan komedi jangan sampai menghina orang lain. "Mereka mau cari lucu, tapi malah nggak lucu, ini susah, malah jadi suatu penghinaan. Itu jangan sampai ditiru," tegas Malih Tong Tong.

Baca Juga:
Ade Londok Hina Pemotor, Haji Malih: Apa Sih Maksudnya? Kan Bukan Tempatnya

 

Load More