Nikita Mirzani [MataMata/Alfian Winanto]

Matamata.com - Bukan Nikita Mirzani namanya jika tak membuat kehebohan. Ia kembali melampiaskan amarah serta sindirannya kepada seseorang yang diduga adalah Isa Zega.

"Karma di bayar tunai. Itu lah yg sering sampah2 itu katakan. Akhir nya karma datang sendiri ke Mereka satu persatu. Ingat doa orang terdzolimi akan cepat sekali di ijabah llah. Dgn cara apapun Makanya lain kali tu kalo ngomong kelauarin fakta aja itu pun kalo ada. Kalo nggak ada nggak usah di karang2 gila sendiri kan loe," tulis Nikita lewat Instagram Story.

Penampakan celana dalam bekas Nikita Mirzani. [capture Instagram]

Lantas ia mengatakan jika seseorang yang ia maksud itu baru saja dipukuli orang hingga membuat publik berasumsi jika yang dimaksud Nikita adalah Isa Zega.

"Sekarang udah di gebukin orang mulai dengan drama baru seolah2 ada udang di balik bakwan kagak kelar2 hidup loe knp ga di mampus in sekalian aja sih nanggung amad (emoji tertawa)," lanjutnya.

Tak puas, Nikita bahkan menyebut sosok yang ia maksud sebagai waria. "Target gue cuma 1 kalo pun gue mau lindes orang yang akan gue lindes itu adalah pispot. Ngapain gue ngurusin waria najis amad. Mudah2an lah ada lagi orang yang gebuk tuh komplotan. Biar mereka bisa menjaga sikap Jangan sok jagoan dan jangan selalu menyebar fitnah," ungkapnya.

Nikita Mirzani (Instagram.com/mimi.julid)

Wanita yang akrab disapa Nyai itu juga menyebut sosok yang ia maksud sebagai tubles. Entah apa yang ia maksud, namun menurutnya sosok tersebut berpura-pura kaya hingga suka nipu orang.

"Ternyata musuhnya banyak sist sih tubles itu. Orang2 yang kena tipu o tiket bersorak bergembira. Nah mungkin aja orang2 yang sakit hati tu yang uangnya udah di sikat sama si tubles yang gebukin. Makanya hidup itu santai aja. Kalo miskin bilang aja miskin ga akan menurunkan derajat jg kok," lanjutnya.

Hingga kini Nikita tak menyebutkan siapa sosok yang ia sindir. Namun postingan ibu tiga anak yang diunggah kembali oleh akun gosip @mimi.julid itu disebut netizen menyindir Isa Zega yang baru saja dikeroyok hingga babak belur.

Load More