Madinah | MataMata.com
Ade Londok (Instagram/@m.adelondok)

Matamata.com - Ade Londok sepertinya tak putus tuai kontroversi. Usai insiden bikin pelawak senior jatuh terjengkang setelah kursinya digeser, kali ini dia putuskan pacar dengan kata-kata kasar. Dalam video yang beredar di akun Instagram, Ade Londok ungkap kekesalannya kepada Lisa, kekasihnya yang berubah gendut karena doyan makan.

"Saya punya pacar namanya Lisa. Sudah habis semua, semuanya (dia) mau. Awalnyanya kecil (tubuhnya), proporsional, seimbang lah dengan saya. Dia doyan makan. Nggak cukup sepiring, tiga piring habis sama dia. Sudah lah Lisa, putus sama saya gara-gara kamu gendut, gobl***. Kamu sudah gendut," kata Ade Londok dalam video yang ramai disebar akun gosip.

Haji Malih dan Ade Londok. (Instagram/@bebanyol, @m.adelondok)

Dalam kolase video yang dibagian @lambe-turah, Ade Londok mendadak minta 'rujuk' dengan kekasihnya lantaran melihat Lisa kurus.

"Anj****. Sekarang sudah kurus. Mau balikan lagi. Sekarang saya kasih pantun. Ikan hiu makan burung pipit, Gara-gara yellowpit Lisa jadi kurus lagi," lanjut Ade Londok.

Ade Londok saat tunjukan mobil baru kepada emak (Youtube.com/AdeLondok)

Gara-gara video ini Ade Londok lagi-lagi diserbu komentar negatif. banyak yang menyebut dia mengalami star syndrom atau kondisi atau gejala ketidak normalan yang dialami seseorang karena merasa dirinya populer.

"Ini orang jangan di kasih panggung dong.anak2 saya jadi mengikuti kata-kata dia yang kotor dan tidak mendidik. Please cukup terakhir ini aja posting ini orang," tulis @itsme_5hania

"Ngerakeun urang sunda, Ih.. kesan na teh urang sunda teh sok gogoblogan. Padahal sia nu goblog," lanjut @san.nurfitri dalam bahasa Sunda.

Devina Ciputri dan Ade Londok (Kolase Instagram)

@comment.anjay menambahkan, "Awalnya lihat ni orang kasihan karena latar belakang hidupnya yg kekurangan, sejak viral uda dicukupin rejekinya jd ga respect lagi, berasa gimana gitu, orang kalo uda merasa diatas langit yah begini tingkahnya, wait bentar lagi lu jatuh ke bawah, tunggu aja."

Load More