Muzdalifah dan suaminya, Fadel Islami pakai baju couple. (Instagram/@muzdalifah999)

Matamata.com - Muzdalifah, mantan istri Nassar itu dikenal sebagai wanita kaya raya. Sepeninggal suami pertamanya, ia mendapat warisan rumah senilai Rp50 miliar.

Tak heran, rumah bergaya modern bak istana itu memang terlihat begitu mewah dengan dominasi cat kuning emas. Sempat mau dijual namun tak kunjung laku, Muzdalifah akhirnya membuka rumah makan ayam geprek di halaman rumahnya.

Restoran Muzdalifah. (Instagram/@muzdalifah999)

Istri Fadel Islami itu tak gengsi meski sudah kaya raya namun membuka rumah makan ayam geprek bernama Teras Muzda. Melihat akun Instagram @terasmuzda, terlihat menu yang tersedia di rumah makan tersebut.

Muzdalifah sendiri memamerkan halaman rumahnya yang disulap jadi rumah makan.  Meski Muzdalifah sendiri adalah sosok pengusaha terkenal bak artis ibukota, namun ia membandrol harga semua menu di rumah makannya dengan harga yang termasuk murah. 

Ibu lima anak itu memasang harga di bawah Rp20 ribu untuk seporsi ayam geprek. Dalam menu tersebut, hampir semuanya adalah olahan aneka geprek.

Restoran Muzdalifah. (Instagram/@muzdalifah999)

Beberapa kursi kayu sederhana berjejer di halaman rumah berlapis emas tersebut. Ia juga mengunggah foto dirinya dan sang suami tengah mengenakan celemek. Ia bahkan menyebut dirinya dan Fadel sebagai pelayan utama rumah makan.

Muzdalifah sempat berniat menjual rumahnya yang digadang-gadang senilai Rp50 miliar usai menikah dengan Fadel. Bukan untuk foya-foya, menurut wanita 42 tahun itu uang hasil jualan rumah akan disimpan untuk tabungan anak-anaknya.

Ia tak mau anaknya rebutan warisan jika suatu saat ia meninggal dunia. Sayangnya rumah tersebut tak kunjung laku meski sempat muncul kabar akan dibeli oleh Baim Wong.

Load More