Ratu Felisha. (Instagram/@allaboutfelisha)

Matamata.com - Ratu Felisha akhirnya muncul ke publik membahas isu perceraiannya dengan Ari Pujianto. Klarifikasi ini disampaikannya dengan tujuan tidak ada pihak yang disudutkan dalam masalah percerian ini.

"Assalamualaikum Wr, Wb. Sehubungan dengan pemberitaan gugatan cerai suami saya di pengadilan agama, dengan ini saya perlu klarifikasi agar beritanya tidak menyudutkan saya ataupun suami," tulis Ratu Felisha di Insta Story, Rabu (4/11/2020).

Postingan Ratu Felisha. (Instagram/@allaboutfelisha)

Bintang film Buruan Cium Gue ini menjelaskan, keputusan perceraian tersebut adalah kesepakatan ia dan sang suami. "Kami berdua telah sepakat berpisah baik-baik," terangnya.

Ratu Felisha juga menjelaskan bahwa dirinya sendirilah yang meminta sang suami menggugat cerai. "Karena sata tidak akan ke pengadilan, maka saya memintanya mengajukan gugatan ke pengadilan agama," kata ibu satu anak ini.

Selain poin-poin tersebut, tidak ada lagi yang dijelaskan Ratu Felisha. Termasuk alasan perceraian atas pernikahan berjalan empat tahun lamanya. "Demikian klarifikasi saya  atas berita kondisi rumah tangga kami. Wassalam," imbuhnya.

Ratu Felisha (Matamata.com/Nanda Hadiyanti)

Dalam berita sebelumnya, pendaftaran perceraian didaftarkan pihak Ari Pujianto pada 2 November 2020 ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sidang perdana perceraian Ratu Felisha dengan Ari Pujianto digelar 19 November 2020 dengan agenda mediasi untuk kedua belah pihak.

Perceraian ini menjadi kali kedua bagi Ratu Felisha. Sebelumnya, ia pernah menikah dengan Franciscus Emmanuel pada 24 Desember 2008.

Load More