Suami Ratu Felisha, Ari Pujianto (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Pada hari ini, Kamis (19/11/2020), sidang cerai perdana Ratu Felisha dengan Ari Pujianto digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.  Namun sayangnya, Ratu Felisha sebagai tergugat tidak menghadiri sidang.

Namun, hal itu sudah diketahui oleh Ari Pujianto. "Feli tidak bersedia hadir," ujar Ari Pujianto sebelum sidang.

Suami Ratu Felisha, Ari Pujianto (MataMata.com/Herwanto)

Ari menegaskan bahwa Ratu Felisha sudah sepakat untuk berpisah sejak awal. Sehingga Feli pun meminta sang suami untuk mengurus perceraian mereka tanpa harus hadir dalam persidangan. "Perpisahan ini jadi jalan terbaik bagi kami," kata Ari Pujianto.

Baca Juga:
Ternyata Ratu Felisha yang Minta Digugat Cerai Suami, Kenapa?

Tak ingin ada kabar yang simpang siur, Ari menegaskan bahwa tak ada konflik atau pun orang ketiga dalam perceraiannya dengan Ratu Felisha. "Kami pisah baik-baik kok," katanya menjelaskan.

Ratu Felisha. (Suara.com)

Sementara itu, sidang pun ditunda dan dilanjutkan pekan depan dengan agenda mediasi karena Ratu Felisha tidak hadir.  "Ya karena Feli tidak datang itu (sidang) ditunda," tuturnya.

Sekedar informasi, Ari Pujianto mendaftarkan talak cerai terhadap Ratu Felisha pada 2 November 2020. Keduanya menyudahi biduk rumah tangga yang telah berjalan selama empat tahun.

Baca Juga:
Ratu Felisha Digugat Cerai, Haji Malih Sentil Pedas Ade Londok

Load More