Brisia Jodie (Instagram/@brisiajodie96)

Matamata.com - Julian Jacob kini tengah memacari Brisia Jodie, usai putus dari Marion Jola. Meski sering terlihat mesra, Julian mengatakan pacaran dengan Jodie tak bisa berduaan. Pasalnya orang tua gadis 24 tahun itu melarangnya untuk berduaan dengan pacarnya.

Hal ini disampaikan Julian saat jadi bintang tamu acara Brownies pada Rabu (04/11/20). Jodie setiap kali keluar dengan Julian pasti selalu didampingi kerabatnya untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan.

Brisia Jodie dan Julian Jacob (Instagram @brisiajodie96)

"Kalau dulu Jodie kan emang masih didampingi, sekarang juga didampingi Bang Bayu, Kak Hilda. Mba Sonia," kata Julian saat menjadi bintang tamu "Brownis" yang tayang pada Rabu (4/11).

Bahkan hingga saat ini, Jodie selalu didampingi keluarganya saat pacaran. Namun Julian tak keberatan dan justru merasa seru bisa jalan bareng ramai-ramai.

"Sampai sekarang, tapi jadi ramai. Seru sih." pungkasnya. Melihat ucapan kekasihnya itu, penyanyi jebolan Indonesian Idol itu mengangguk mengiyakan.

Brisia Jodie dan Julian Jacob (Youtube.com/TRANSTVOfficial)

Orang tuanya sangat protektif setiap kali ia pacaran. Jadi kemanapun ia pergi bareng Julian, selalu ada keluarga yang mengawasinya.

"Tetap ada keluarga intilah. Pokoknya mama atau kakak. Sekarang kan pergi enggak boleh ramai-ramai 'kan, paling berlima." kata Jodie dalam acara yang sama.

Selama belum resmi menikah, keluarganya harus selalu menemani setiap kali Jodie pacaran. Bahkan sang kakak rela menyusul mereka jika jalan berdua saja.

Load More