Yohanes Endra | MataMata.com
Ivan Gunawan dan Deddy Corbuzier (Kolase Matamata.com/Instagram @mastercorbuzier)

Matamata.com - Ivan Gunawan turut mengomentari soal baliho YouTube Deddy Corbuzier yang viral. Baliho itu terpampang di pinggir jalan.Alih-alih memuji, Ivan Gunawan justru meledek habis-habisan mantan host Hitam Putih itu. Dia bilang Deddy Corbuzier norak.

"Oh my god. Sumpah. Nggak tahu malu lo woy, pasang reklame kecil banget di pinggiran tol," kata Ivan Gunawan di Instagram Story pada Rabu (4/11/2020). "Dasar lo pemaksaan. Pemaksaan lo suruh orang nonton podcast lo. Norak," sambungnya lagi.

Unggahan Deddy Corbuzier [Instagram/mastercorbuzier]

Di situ, host Brownis ini juga menyebut bahwa aksi Deddy Corbuzier itu kampungan. "@Mastercorbuzier kampungan pasang reklame kecil banget bikin malu," tulis Ivan Gunawan sebagai caption.

Baca Juga:
Heboh Azka Dipeluk Cinta Laura, Komentar Deddy Corbuzier Disorot

Tidak menunggu lama, unggahan itu pun diposting ulang oleh Deddy Corbuzier di akun Instagram pribadinya. Kali ini, dia balik mengumpati rekan nge-hostnya itu. "As*," komentar Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier (Instagram/@mastercorbuzier)

Terlepas dari itu, omongan Ivan Gunawan tampaknya sekadar guyonan belaka. Mengingat hubungan keduanya memang cukup dekat. Seperti diketahui, baliho itu menampilkan logo podcast YouTube dari Deddy Corbuzier yang bertajuk #closethedoor. Ada juga tulisan berbunyi di sana, 'Sudah dengar hati ini?'. (Sumarni)

Baca Juga:
Makeup-in Deddy Corbuzier, Ivan Gunawan: Kayak Mau Lomba Kartinian

Load More