Nikita Mirzani [MataMata/Alfian Winanto]

Matamata.com - Pada Jumat (6/11/2020), artis Nikita Mirzani lagi-lagi mendatangi Polres Jakarta Selatan bersama kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid.  Ada beberapa agenda terkait kedatangannya kali ini. Pertama, dia akan diperiksa sebagai saksi terkait laporannya terhadap Gebby Vesta.

Kedua, Nikita bersama kuasa hukum ingin mengecek laporannya terhadap pengacara kondang Elza Syarief yang disebut sudah naik ke tingkat penyidikan.

Nikita Mirzani [MataMata/Alfian Winanto]

"Jadi ada beberapa laporan Niki, ada dua laporan Niki yang naik ke penyidikan. Satu terkait dengan Niki yang dibilang sebagai cepu, yang satu lagi foto Niki yang diposting dengan kalimat-kalimat yang tidak benar," kata Fahmi Bachmid di Polres Jakarta Selatan, Jumat (6/11/2020).

Baca Juga:
Bahas Karma hingga Sindir 'Si Tubles', Nikita Mirzani Sentil Isa Zega?

Lebih lanjut kata Fahmi, ada beberapa saksi yang diperiksa pada hari ini untuk kasus Gebby Vesta. Satu diantaranya Dinar Candy. "Kalau hari ini ada empat saksi sama dengan Niki," ucapnya.

"Pertanyaanya banyak dan yang namanya pertanyaan di dalam berita acara itu tidak boleh disampaikan. Yang jelas yang ditanya terkait peristiwa pidananya. Tapi apa pertanyaannya. Saya pikir itu adalah proses hukum jadi kami nggak akan sampaikan," ujar Fahmi lagi menjelaskan.

Nikita Mirzani [MataMata/Alfian Winanto]

Fahmi juga tidak tahu persis jumlah pertanyaan yang diajukan ke Nikita Mirzani dan 3 saksi lainnya. "Banyak. Sekitar 20-an, saya tidak terlalu ingat karena ada beberapa saksi yang jumlah pertanyaannya jumlahnya nggak sama," kata dia.

Baca Juga:
Panik Chat dengan Ariel NOAH Terbongkar, Nikita Mirzani Akhirnya Buka Suara

Terkait tuduhan pencemaran nama baik, Nikita Mirzani melaporkan Gebby Vesta ke Polres Jakarta Selatan.  Laporan tersebut merupakan buntut dari perseteruan Gebby dan Nikita di Instagram. Semua bermula ketika Gebby menegur Billy Syahputra, sahabat Nikita, yang mengenakan sarung tangan latex saat syuting.

Gebby Vesta menegur Billy lantaran sarung tangan latex merupakan alat pelindung diri (APD) untuk para dokter dan perawat yang bekerja menangani virus corona. Sementara barang tersebut sulit didapatkan dan langka di pasaran.

Selain itu, Gebby Vesta mengaku banyak mendapat pesan dari beberapa teman yang berprofesi sebagai dokter, agar menegur Billy Syahputra.

Load More