Ruben Onsu (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Pelaku perundungan dan pengancaman pembunuhan terhadap anaknya diam-diam telah ditemui Ruben Onsu.  "Iya ada (pertemuan) di suatu tempat ketemu. Dia datang ke Jakarta ketemu sama baik-baik," kata Ruben Onsu saat ditemui di jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan pada, Senin (9/11/2020).

Suami Sarwendah itu juga bertemu dengan orangtua pelaku di kesempatan tersebut. Karena orangtua ikut terseret gara-gara ulah anaknya yang masih berusia 11 tahun itu, Ruben Onsu merasa iba.  "Yang buat ulah anaknya jadi orangtuanya yang kena," ujar Ruben.

Ruben Onsu, Sarwendah dan Betrand Peto. [Instagram]

Namun, identitas pelaku enggan dibeberkan Ruben Onsu. Yang jelas kata dia, si pelaku baru beranjak remaja. Di pertemuan tersebut, pelaku dan orangtuanya meminta maaf atas unggahan bermuatan bully dan pengancaman.

Baca Juga:
Sering Dibully, Kondisi Tertekan Betrand Peto Dibeberkan Ruben Onsu

Namun, Ruben tidak menghentikan niatnya menempuh upaya hukum meski mereka sudah minta maaf.  "Iya dong (tetap bikin laporan). Saya nggak (luluh), ini biar jadi proses pembelajaran aja sih buat semuanya," ujar Ruben Onsu.

"Saya juga ngomong kok buat mereka saya tetap memaafkan, sebagai manusia saya juga nggak luput dari sebuah kesalahan, dosa. Tapi namanya proses hukum harus tetap akan berjalan," katanya lagi.

Ruben Onsu (MataMata.com/Herwanto)

Sebelumnya usai menemukan akun Facebook serta Instagram yang menghina dan mengancam membunuh dua anaknya, Betrand Peto dan Thalia Putri Onsu, Ruben Onsu naik pitam. 

Baca Juga:
Makin Geram, Ruben Onsu Temukan Penghina Sebut Betrand Peto Anak Pungut

Dia sakit hati dengan dua akun yang mencatut nama anaknya. Parahnya lagi, terdapat ancaman pembunuhan dari akun Facebook bernama Ulil Bochil (Thalia Onsu). Sementara akun Instagam dengan nama @betrandpeto_babi menyinggung soal anak pungut.

Ruben Onsu mengunggah dua akun tersebut di Instagram miliknya. Namun foto profil sengaja ditutupi karena diduga akun palsu.

Load More