Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Betrand Peto. (Instagram/@betrandpetoputraonsu)

Matamata.com - Betrand Peto berubah murung usai mengetahui diriny kembali dibully. Diketahui, selain dibully dengan dikatai anak pungut dan fotonya diedit menggunakan emoji babi, Betrand Peto juga sempat dibully karena penampilannya saat dengan ibunya, Sarwendah.

"Kondisinya (Onyo) sekarang hampir balik ke dulu (pertama dibully) sering murung, sama kayak saya lagi semen belum kering-kering banget. Jadi udah goyang aja," kata Ruben Onsu dikutip dari MOP Channel, Jumat (6/11/2020).

Belum lagi belakangan, rekan duetnya Anneth Idol Junior sempat dibully penggemar karena ia dekat dengan Betrand Peto. Hal itu pun membuat Onyo (Betrand Peto) insecure.

Baca Juga:
Makin Geram, Ruben Onsu Temukan Penghina Sebut Betrand Peto Anak Pungut

Betrand Peto (Instagram/@betrandpetoputraonsu)

"Salah satu contoh ya sebenernya sebelum kejadian Onyo sama Anneth ini siapapun yang deket Betrand dibully, waktu itu bundanya nyanyi sama Onyo, bundanya dibully," jelasnya.

"Dia (Onyo) kehilangan kepercayaan diri, dia takut semuanya dibully," lanjutnya.

Bahkan, hal itu sudah berampak ke penampilan panggung Betrand Peto. Ia yang biasanya tak demam panggung, kini penuh keraguan saat tampil karena takut dengan komentar netizen.

Baca Juga:
Terusik Betrand Peto dan Thalia Dibully, Ruben Onsu: Anak Saya Salah Apa?

"Akhirnya dia jadi kepikiran, itu yang akhirnya berdampak juga ke penampilan dia yang kemarin konser kemenangan, banyak merenungnya, tiba-tiba nervous, tumben banget dia," beber Ruben.

Tak hanya itu, sejak kedekatannya dengan Anneth dikomentari, Betrand Peto membentengi diri dari siapapun. Sebab, ia takut kedekatannya akan membuat netizen tak suka hingga akhirnya membully temannya.

Betrand Peto (Tangkapan layar YouTube channel MNC Official)

"Semua orang, kaya bintang tamu Diary Onsu misal, ada beberapa juara kompetisi mau didatengin, dia takut jadinya membenteng, dia bilang 'Jangan ayah nanti dia dibully' 'Jangan ayah itu bukan Onyo (sikap begitu)'," tutur Ruben Onsu.

Ruben naik pitam setelah menemukan akun Facebook serta Instagram yang menghina dan mengancam membunuh dua anaknya, Betrand Peto dan Thalia Putri Onsu.

Dia sakit hati dengan dua akun yang mencatut nama anaknya. Parahnya lagi, terdapat ancaman pembunuhan dari akun Facebook bernama Ulil Bochil (Thalia Onsu).

Sementara akun Instagam dengan nama @betrandpeto_bab* menyinggung soal anak pungut. Ia juga mengisi akun instagramnya dengan foto-foto editan Betrand Peto dengan tampilan jelek.

Kedua akun itu diunggah Ruben Onsu di Instagram miliknya. Namun foto profil sengaja ditutupi karena diduga akun palsu.

Load More