Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ruben Onsu dan Betrand Peto pakai baju samaan. (Instagram/@ruben_onsu)

Matamata.com - Ruben Onsu akhirnya menemukan penghina putranya, Betrand Peto. Melalui akun Instagram pribadinya, ia mengunggah video seorang perempuan yang menghina Betrand sebagai anak pungut.

Suami Sarwendah ini langsung menegur perempuan yang terlihat masih remaja. Ruben tak habis pikir gadis itu menghina Betrand Peto karena membela idolanya.

Dengan kata-kata lembut, Ruben mempertanyakan mengapa penghina itu bisa benci banget dengan putranya. Jujur ia mengakui kalau Betrand Peto memang belum sehebat idola si gadis yang sudah go internasional.

Baca Juga:
Tak Terima Dibully, Ruben Onsu Ngamuk: Emang Artis Apaan Bisa Dihina Gitu?

Ruben Onsu ungkap penghina Betrand Peto. (Instagram/@ruben_onsu)

"Kami tidak pernah menyamakan anak kami dengan bintang luar negri, masih terlalu jauh dan tidak pernah bermimpi bisa sehebat mereka, tapi anak saya salah apa de? dan dari mana ade tahu anak saya ngamen? Apa sih de arti kata dekil? Mohon di jawab ya," tulis host acara Brownies ini.

Lebih lanjut, presenter 37 tahun ini mempermasalahkan kata-kata 'anak pungut' yang digunakan pelaku untuk penghina Betrand. "Hinakah seorang anak pungut?" tanya Ruben.

Pun ia membeberkan fakta kalau Betrand Peto adalah anak asuh yang sah secara hukum sebagai putranya dan Sarwendah.

Baca Juga:
Ruben Onsu Naik Pitam Anak-anaknya Dibully: Kamu Memancing Singa Tidur!

Menurut Ruben perkataan si gadis soal anak pungut atau anak jalanan yang ngamen tak hanya menyakitkan buat dirinya. Melainkan juga menghina orang-orang yang kini kurang beruntung itu.

"Mungkin kamu hidup bahagia dan mendapat kan kasih sayang dari orangtuamu, tapi kalau kamu buka mata banyak di luar sana yang masih membutuhkan perhatian dan kasih sayang, bukan hinaan," lanjutnya.

Baca Juga:
Vanessa Angel Divonis 3 Bulan Penjara, Ruben Onsu Tindak Tegas Pembully

Ruben Onsu juga mengunggah permintaan maaf pelaku. Di situ, pelaku mengaku tak sengaja sudah menjelekkan nama baik keluarga Ruben Onsu.

"Saya minta maaf dengan sebesar hati saya karena telah menjelekkan nama baik betrand. Saya yang membuat akun dengan nama @betrandpeto_bab* dengan tidak sengaja membuat keluarga kak ruben menjadi jelek," bunyi DM dari pelaku.

Penghina Betrand Peto minta maaf ke Ruben Onsu. (Instagram/@ruben_onsu)

Namun Ruben Onsu mengungkapkan kalau kesabarannya sudah cukup diuji. Meski tak menjelaskan apakah akan dibawa ke ranah hukum.

"Lalu dengan sengaja mengubah muka anak saya menjadi binatang ? Apa saya masih bisa diam? Maaf adik cantik, kesabaran saya ada batasnya," tegasnya.

Load More