Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Ruben Onsu (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Ruben Onsu menanggapi anggapan warganet yang menyebut jika dibully jadi resiko seorang artis. "Emang artis apaan bisa dihina gitu aja? Yang hina di mata mereka mah kan akan hina terus, yang bagus makin bagus. Nggak ada resiko artis," kata Ruben Onsu tampak geram saat ditemui di jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/11/2020).

Host program Brownis ini mengatakan, meskipun telah menjadi figur publik bukan berarti bisa diperlakukan seenaknya oleh masyarakat. Apalagi yang diterima Ruben kali ini ancaman pembunuhan terhadap dua anaknya. "Emang artis boleh dibunuh? Emang kalo jadi artis bisa dihina seenaknya mereka gitu? Kan nggak," ujarnya.

Ruben Onsu, Sarwendah dan Betrand Peto. [Instagram]

Ruben menegaskan dia akan tetap menjadi orang biasa meskipun statusnya telah menjadi artis papan atas.

Baca Juga:
Ruben Onsu Naik Pitam Anak-anaknya Dibully: Kamu Memancing Singa Tidur!

"Saya menjadi diri saya sendiri. Kagak ada (pamer) 'hai keluarga gue harmonis loh', kan nggak. Berantem mah ada, cuma jangan dishare. Kan kita sama manusia juga," kata Ruben Onsu.

Lebih lanjut, Ruben mengatakan belum mengetahui motif pelaku melakukan ancaman terhadap kedua anaknya.

"Saya bingung anak saya ini ngapain dia? Anak saya ini emang mukul dia? Anak saya ini emang ngatain dia? Kan nggak ngapa-ngapain. Main sosmed juga nggak. Tapi kenapa keluarga saya dibully terus," ujar Ruben.

Baca Juga:
Anak Dibully, Ruben Onsu Minta Bantuan Netizen untuk Pantau Akun Pelaku

Ruben naik pitam usai menemukan akun Facebook serta Instagram yang menghina dan mengancam membunuh dua anaknya, Betrand Peto dan Thalia Putri Onsu.

Dia sakit hati dengan dua akun yang mencatut nama anaknya. Parahnya lagi, terdapat ancaman pembunuhan dari akun Facebook bernama Ulil Bochil (Thalia Onsu).

Sementara akun Instagam dengan nama @betrandpeto_babi menyinggung soal anak pungut.

Baca Juga:
Terusik Betrand Peto dan Thalia Dibully, Ruben Onsu: Anak Saya Salah Apa?

Kedua akun itu diunggah Ruben Onsu di Instagram miliknya. Namun foto profil sengaja ditutupi karena diduga akun palsu.

Load More