Jessica Iskandar (Instagram/@inijedar)

Matamata.com - Netizen menyoroti unggahan terbaru Jessica Iskandar di Instagram. Jedar sapaan akrabnya mengunggah potret dirinya dengan full make up di Instagram. 

Dia menuliskan caption yang tidak biasa di unggahan terbarunya itu. Bintang film Dealova ini mengaku mendadak punya kembaran. "Mendadak ada kembaran bule LOL. Make up @jedarcosmetic," tulis Jessica Iskandar dalam keterangan fotonya di Instagram, Senin (9/11/2020).

Jessica Iskandar (Instagram/@inijedar)

Baru diunggah sejak kurang lebih 30 menit lalu, foto Jessica Iskandar mendapat 8414 like dan 275 komentar. Netizen mengaitkan postingan mantan tunangan Richard Kyle itu dengan video syur yang diduga sebagai dirinya.

Baca Juga:
Selain Gisel, Polisi Juga Bakal Selidiki Video Syur Mirip Jessica Iskandar

"Semangat kakak ditunggu fullnya, eh klarifikasinya," komentar akun @majrehaalibaba. "Oh sudah lihat ya?" sahut @arie_nl.

"Iya kak @inijedar aku udah lihat videonya sangat amat jelas itu bukan kak Jedar! Memang mirip sedikit, tapi itu bule," timpal @ikabee92. "Ditunggu klarifikasinya ya mba. Mendadak artis-artis Indonesia punya kembaran," sambung @winda_wianty.

Baca Juga:
Baru Diungkap, Alasan Jessica Iskandar Pindah ke Bali karena Richard Kyle

Nama Jessica Iskandar sempat menduduki trending topik di Twitter pada Minggu (8/11/2020). Hal itu menyusul isu adanya video syur mirip Jessica Iskandar di jagad maya. 

Gisella Anastasia dan Jessica Iskandar (Instagram/@gisel_la)

Netizen ramai-ramai menyinggung soal link video mantan tunangan Richard Kyle tersebut di Twitter. Mereka mengaku penasaran. Seperti diketahui, video syur diduga mirip Jessica Iskandar disebutkan berdurasi 30 detik. Tangkapan layar dari potongan video itu pun sempat viral.

Hingga kini, pihak Jessica Iskandar sendiri belum memberikan pernyataan resmi mengenai kabar video tersebut. Sebelum Jessica Iskandar, Gisella Anastasia lebih dulu tersandung kasus ini. Bedanya, video syur diduga ibu satu anak itu sudah beredar di Twitter sejak jumat malam.

Load More