Anya Geraldine (Instagram/@anyageraldine)

Matamata.com - Soal foto perempuan tanpa busana yang dibilang mirip dengannya, selebgram Anya Geraldine memberikan klarifikasinya.  Pihak Anya membantah dengan tegas kalau perempuan yang ada di foto tersebut adalah dirinya.

"Itu jelas fitnah," kata Vidie, manajer Anya Geraldine dalam pesannya kepada MataMata.com, Senin (9/11/2020).

Terhadap pelaku penyebaran berita bohong soal dirinya, Anya Geraldine bakal melakukan tindakan tegas. Bintang film Rembulan Tenggelam di Wajahmu ini pun tak segan melaporkan kasus ini pada pihak kepolisian. 

Baca Juga:
Anya Geraldine dan Cewek di Foto Asusila Pakai Gelang Sama, Benarkah?

Kemiripan gelang Anya Geraldine dan cewek di video asusila. [capture Twitter]

"Anya dan tim sudah mengumpulkan bukti-bukti akun yang menyebar foto itu. Karena sudah membuat berita hoax," kata manajer Anya Geraldine.

Namun Vidie belum bisa memberikan jawaban pasti perihal kapan Anya Geraldine bakal melaporkan kasus ini.  "Nanti, tunggu arahan saja," ucapnya mengakhiri.

Seperti telah diberitakan sebelumnya, nama Anya Geraldine mendadak heboh pagi ini. Hal ini karena beredar foto syur mirip Anya Geraldine viral. Netizen menduga sosok itu adalah Anya Geraldine gara-gara gelang yang dipakai serta kemiripan wajah. "Ini Anya Geraldine, serius?" kicau @miracleeess yang mengunggah foto itu, Senin (9/11/2020).

Baca Juga:
Foto Bugil Mirip Anya Geraldine Viral, Chef Arnold Bongkar Inisial Penyebar

Anya Geraldine dan Rizky Febian (Instagram/@anyageraldine)

Netizen pun coba menebak-nebak kemiripan dua perempuan tersebut. "Serius ini? Kasihan ya kalau memang ada," ujar @kasiip. Tapi, ada juga yang menepis kesamaan wajah Anya Geraldine dan perempuan di foto telanjang itu. "Bukan Anya, mirip doang," kata @semesterr5.

Load More