Anya Geraldine (Instagram/@anyageraldine)

Matamata.com - Sejak pagi tadi, Senin (9/11/2020), sebuah foto syur mirip Anya Geraldine viral di media sosial. Netizen bilang gelang yang dipakai perempuan itu diduga mirip dengan milik sang selebgram, selain ada kemiripan wajah. 

Dua petunjuk itulah yang menggiring opini publik, menduga bahwa perempuan di foto syur itu adalah Anya Geraldine. Namun melalui manajernya, tuduhan ini dibantah bintang film Rembulan Tenggelam di Wajahmu ini.  "Itu jelas fitnah," kata Vidie, manajer Anya Geraldine dalam pesannya kepada MataMata.com, Senin (9/11/2020).

Foto Syur Disebut Mirip Anya Geraldine (Twitter).

Mengenai gelang yang dianggap sama antara Anya Geraldine dan perempuan di foto telanjang itu juga dijelaskan Vidie "Gelang kan bisa saja sama, bentuk dan warnanya. Karena itu kan produk," ucap Vidie.

Baca Juga:
Anya Geraldine Siap Lapor Polisi Soal Foto Syur: Itu Jelas Fitnah!

Apalagi gelang tersebut merupakan bagian dari barang yang dipromosikan Anya Geraldine. "Kebetulan saja itu dikait-kaitkan dengan foto yang tanpa busana," jelas manajer Anya Geraldine.

Anya Geraldine (Instagram/@anyageraldine)

Seperti diketahui, Anya Geraldine adalah selebgram yang menerima endorse dari berbagai produk. Termasuk pula gelang yang dipromosikannya dari sebuah online shop.

Orang-orang bisa mengambil kesimpulan hanya lewat gelang saja membuat Anya Geraldine tak terima.  Model video klip di lagu Rizky Febian ini siap menempuh jalur hukum untuk membuktikan dugaan mereka salah. 

Baca Juga:
Anya Geraldine dan Cewek di Foto Asusila Pakai Gelang Sama, Benarkah?

Anya Geraldine (Instagram/@anyageraldine)

"Anya Geraldine dan tim sudah mengumpulkan bukti-bukti akun yang menyebar foto itu. Karena sudah membuat berita hoax," kata manajer Anya Geraldine.

Perihal kapan Anya Geraldine bakal melaporkan kasus ini, Vidie belum bisa memberikan jawaban pasti. "Nanti, tunggu arahan saja," ucapnya mengakhiri.

Load More