Eko Patrio dan putrinya, Nayla Ayu (Instagram/@viona__rosalina)

Matamata.com - Putri kedua pasangan artis Eko Patrio dan Viona Rosalina, Nayla Ayu Adrevi Putri Poernomo terjun ke panggung musik Tanah Air. Lewat sebuah single berjudul Ku Ingin Bisa, kariernya di panggung hiburan dimulai. 

Lagu tersebut diciptakan secara khusus oleh Melly Goeslaw yang diberikan tepat di hari ulang tahun Nayla ke-16. "Jadi hari ini dan besok peluncuran singlenya Nayla. Yang mana single ini langsung Teh Melly yang kasih. Saya nggak tahu alasannya, dengan ribuan penyanyi muda, tapi lagu ini dikasih sama Teh Melly ke Nayla," kata Eko Patrio saat jumpa pers di kawasan Cipinang, Jakarta, Selasa (10/11/2020).

Anak Eko Patrio. (Instagram/@viona__rosalina)

Pada Rabu (11/11/2020) besok, peluncuran single perdana Nayla dilakukan secara khusus di kanal YouTube ternama.  "Untuk launcingnya besok. Jadi saya mau infoin ke teman media besok acaranya di-cover oleh lima Youtuber. Ada Rans, MOP, Starhits, Komando Channel, dan Sikopat Channel disiarkan live. Besok disupport 20 selebgram. Selebgramnya teman Nayla semua yang muda. Jadi besok live," ujar Eko menjelaskan.

Baca Juga:
Baru Terungkap, Eko Patrio Dulu Pernah Dekati Luna Maya

Eko membeberkan bakal ada banyak kejutan di peluncuran single Nayla. Salah satunya, anak-anak rekannya di grup lawak Patrio, akan hadir. "Kejutannya menarik, besok temannya saya dan temannya Nayla akan datang. Amanda Caessa, anaknya Akrie Patrio juga akan tampil bertiga. Jadi anak Patrio besok tampil. Anggota Patrio anaknya akan tampil nantinya," ucap Eko.

Eko Patrio dan putrinya, Nayla Ayu (Instagram/@viona__rosalina)

Di sisi lain, Nayla gembira atas dukungan kedua orangtuanya. Terutama karena lagu perdananya merupakan karya dari musisi Melly Goeslaw. "Pertama tama aku mau bilang makasih ke ayah dan bunda, sama Tante Melly buat ciptain lagu aku. Aku senang banget karena aku dari dulu suka sama lagunya Tante Melly yang Bimbang, Bunda," katanya.

Baca Juga:
Gerebek Eko Patrio Lagi Jalan Sama Cewek, Viona: Sama Siapa Nih Suami Saya?

Load More