Sherina Munaf dan Baskara Mahendra. (Instagram/@baskaramahendra)

Matamata.com - Sherina Munaf sempat menghebohkan netizen usai mengumumkan bahwa dirinya sudah menikah. Pada tanggal 3 November lalu, ia dinikahi kekasihnya Baskara Mahendra.

Digelar dengan sangat sederhana, akad nikah pasangan tersebut hanya dihadiri 10 orang karena pandemi. Wanita 30 tahun itu bahkan hanya mengunggah foto dirinya pamer cincin dengan sang suami sesaat usai akad nikah.

Sherina Munaf dan Baskara Mahendra (Twitter.com)

Akhirnya pada hari Selasa (10/11/20) kemarin, pemain film Petualangan Sherina itu membagikan foto-foto pernikahannya. Meski hanya dua foto, tapi Sherina berhasil bikin netizen baper.

Baca Juga:
Sherina Munaf Nikah di Rumah, Terungkap Ternyata Cuma Undang Tamu Segini

Bagaimana tidak? Sherina dan kekasihnya terlihat berciuman dari balik tirai dan masih mengenakan baju pengantin. Foto kedua, Sherina dan Baskara tampak saling memandang satu sama lain dari kejauhan.

Terlihat Sherina tak mengenakan gaun layaknya pengantin pada umumnya. Ia bahkan memilih memadukan bajunya dengan celana. Namun putri Triawan Munaf itu tetap terlihat cantik dan anggun ditambah dengan veil di rambutnya.

Sherina Munaf dan Baskara Mahendra (Instagram.com/sherinasinna)

Melihat kegemasan pengantin baru tersebut, netizen langsung membanjiri kolom komentar. Doa-doa dari penggemar dan kawan-kawan mengalir deras.

Baca Juga:
Resmi Nikah! Ini Dia 3 Pria Tampan yang Pernah Dekat dan Jadi Pacar Sherina

"Selamat kak. Semoga samawa. Gemes bgt sih kalian berdua?" tulis netizen. "Kok bisa gemeeeesss bgt gini sih?" lanjut netizen. "SWEET BGT EDAN ," imbuh yang lain. "Aaaaaa congrats bas gemes bgt samawa," lanjut netizen.

Sherina sendiri memang jarang mengumbar kemesraan dengan kekasihnya. Dekat di awal tahun 2020, Sherina termasuk jarang mengunggah foto kekasihnya.

Sherina Munaf dan Baskara Mahendra (Instagram.com/sherinasinna)

Meski jarang diumbar, keduanya langsung bikin heboh saat Sherina mengunggah foto pamer cincin dengan sang suami. Nama Sherina langsung duduk di trending topic hingga banyak pria merasa patah hati.

Baca Juga:
5 Potret Mesra Sherina Munaf dan Baskara Mahendra saat Pacaran, Gemesin!

Load More