Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati. (Youtube/IbnuJamiloTV)

Matamata.com - Pasangan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati masih terbawa dalam euforia jalinan asmara. Pada satu momen, Ibnu Jamil terlihat mendadak salah tingkah saat ditegur Ririn Ekawati. Dia tak berani menatap mata bintang sinetron Muslimah itu saat menceritakan momen lamaran di Sumba, 22 Oktober 2020.

Awalnya aktor 38 tahun itu menceritakan detik-detik proses lamaran. Sadar Ibnu Jamil bercerita tanpa melihatnya, Ririn Ekawati langsung penasaran.

"Kamu kok nggak mau lihat aku sih? Dia itu masih parno banget lihat aku," kata Riri  Ekawati di kanal YouTube Ibnu Jamil berjudul "Pengakuan 2: Lamaran", Selasa (10/11/2020).

Masih menghadari tatapan Ririn Ekawati, Ibnu Jamil mengungkap alasannya. Aktor 38 tahun ini mengaku konsentrasinya berantakan setiap kali melihat mata calon istrinya tersebut.

Ibnu Jamil melamar Ririn Ekawati. [Instagram]

"Emmm, sumpah matanya Ririn itu ya kalian tahu kan bagus banget. Nah kalau aku lihat matanya Ririn itu buyar semua kata-kata," jawab Ibnu Jamil.

Momen itu sudah dirasakan Ibnu Jamil saat meminta Ririn Ekawati jadi istrinya. Bintang film Jenderal Soedirman ini gugup sampai kehabisan kata-kata.

"Padahal sudah pengin nyusun nih, contohnya pas malam lamaran itu sumpah jipernya minta ampun. Itu kayak ditodong 100 biji senapan ke muka gue. Saya diam, di situ saya nervous minta ampun. Deg-degan luar biasa," ungkap Ibnu Jamil.

Ririn Ekawati tak berhenti tersenyum melihat tingkah Ibnu Jamil. Janda dua anak ini merasa aneh, karena duda anak satu itu masih gugup meski sering melakukan adegan lamaran dalam sebuah sinetron.

Load More