Denny Darko (Instagram.com/_dennydarko_)

Matamata.com - Denny Darko beberapa waktu lalu mengaku jika ramalannya terhadap video syur yang menyeret nama Gisella Anastasia terbukti benar. Namun pengakuan mengejutkan diucapkan oleh Denny lewat channel YouTube Melaney Ricardo yang diunggah Selasa (10/11/20).

Saat berbincang dengan Melaney Ricardo terkait ramalan yang selama ini ia lempar ke publik, Denny blak-blakan jika semua itu hanya settingan. Ia bahkan mengaku tak bisa menerawang dan juga bukan seorang anak indigo.

Denny Darko ramalkan video syur mirip Gisella (Instagram.com/lambeh_turrah)

“Gue gak punya sixth sense and it’s pure entertainment. Jadi, kalau orang bilang ini settingan, ya ini settingan tapi dengan good intentions,” ujar Denny yang membuat Melaney kaget.

Baca Juga:
Heboh Video Syur Mirip Gisel, Ucapan 2 Peramal Ini Disebut Terbukti Benar

Namun ia menegaskan apa yang ia ucapkan di publik itu bukanlah sembarangan. Ia mempelajari psikologi orang yang akan ia ramal. Denny biasanya menggunakan kartu untuk meramal sebagai media agar masukannya diterima.

“Gue enggak bisa nerawang, tapi yang gue lakukan adalah mempelajari psikologi. Gue cuman pengen lu curhat dan gue akan memberikan satu masukan positif agar lu mau dengar gue menggunakan kartu gue,” lanjutnya.

Denny Darko dan Melaney Ricardo (Youtube.com/MelaneyRicardo )

Namun maksud dari ramalannya sendiri adalah menyampaikan sesuatu yang positif. “Sebenarnya karena orang-orang ini memang membutuhkan sesuatu untuk mereka percaya. Nah, gue masuk dari situ. Tapi sebenarnya di jalan itu gue punya maksud untuk menyampaikan sesuatu yang positif.” pungkasnya.

Baca Juga:
Buang Sial, Ini Ritual Roy Kiyoshi usai Bebas dari RSKO

Denny Darko beberapa hari yang lalu bikin heboh karena mengaku ramalannya tentang video syur yang disebut mirip Gisella terbukti. Ia pernah meramalkan di akhir tahun 2019 bahwa akan ada artis yang karirnya hancur gara-gara videonya tersebar.

“Terus yang kali ini terjadi adalah tersebarnya video yang bersifat pribadi dari salah satu artis yang diduga mirip dengan seorang artis berinisial GA,” katanya.

Denny Darko dan Melaney Ricardo (Youtube.com/MelaneyRicardo )

Ramalan Denny Darko bukan hanya sekali dua kali terbukti. Ramalannya itu banyak yang terjadi meski dirinya mengaku bukan anak indigo.

Baca Juga:
Ashraf Sinclair hingga Didi Kempot Meninggal, Ramalan Roy Kiyoshi Disorot

Load More