Afgan. (Instagram/@afgansyah.reza)

Matamata.com - Afgan Syahreza dikenal sebagai salah satu penyanyi berprestasi. Ditambah parasnya yang tampan dan lesung pipi, membuat Afgan punya banyak fans wanita.

Tapi bukan berarti karena segudang prestasinya, Afgan bisa luput dari cibiran netizen. Cibiran itu terlihat dalam kolom komentar postingan terbaru pria yang dikabarkan pacaran dengan penyanyi Rossa tersebut.

Afgan potong rambut mirip karakter Park Saeroyi. (Instagram/@afgansyah.reza)

Afgan mengunggah video dari TikTok ke akun Instagramnya. Ia memperlihatkan aktivitas rutin yang ia lakukan tiap pagi. "How i start my day! #afganraisatunjukkan," tulisnya dalam caption.

Baca Juga:
Ditanya jika Dilamar Afgan, Rossa Malu-malu Salting

Afgan memulai harinya dengan meminum jus lalu disusul bermain dengan anjing peliharaannya. Anjing yang diberi nama Coco tersebut terlihat begitu menggemaskan saat tengah digendong pria 31 tahun itu.

Sayangnya, terlihat di kolom komentar seorang netizen justru mempertanyakan keyakinan Afgan karena sering bermain dengan anjing. "sorry may i ask.. you are a muslim? gendong a dog?" tanya netizen.

Afgan Syahreza (Instagram.com/Afgansyah.reza)

Pertanyaan tersebut rupanya menarik perhatian Afgan. Pelantun Sadis itu langsung menjawab pertanyaan netizen dengan kalimat menohok.

Baca Juga:
Foto Afgan Culun dan Tertekan saat Ospek Viral, Netizen Langsung Gaduh!

"Ya. Aku seorang Muslim. tapi ada yang namanya sabun tanah. Kamu bisa mencuci tangan dengannya. Dan jika saat anjing tiba-tiba menjilatmu atau sejenisnya. Jadi semua aman" jawab Afgan dengan Bahasa Inggris.

Melihat jawaban Afgan, netizen langsung memujinya habis-habisan. "Iya bang. Setuju banget! Anjingnya nggak najis, liurnya saja yang najis. Toh kena liur bisa cuci tangan. Keren!!" balas netizen.

Afgan (Suara.com/Sumarni)

Afgan kini tinggal di apartemen mewahnya seorang diri. Agar tak bosan, akhirnya ia memutuskan memelihara Coco untuk menemaninya.

Baca Juga:
Kiky Saputri Pamer Dicium Afgan, Rossa: Kumenangisssss!

Load More