Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Afgan dan Rossa (Instagram/@afgansyah.reza)

Matamata.com - Rossa sampai terlihat salah tingkah saat ditanya apa reaksinya semisal Afgan Syahreza melamar dan mengajaknya menikah. Hal itu terungkap dalam video 'Seandainya Afgan Ajak Nikah, Rossa Akan? | The Sultan' yang diunggah akun Surya Citra Televisi (SCTV) di YouTube pada Senin (26/10/2020).

Semua bermula saat Raffi Ahmad melontarkan pertanyaan yang harus dijawab dengan jujur oleh Rossa. "Jujur kalau seandainya Afgan mengajak kamu menikah dan melamar ke orangtua kamu, kamu akan?" tanya Raffi Ahmad.

Rossa dan Afgan. (Instagram/@itsrossa910)

Tidak langung menjawab. Pelantun Hati Yang Kau Sakiti ini justru sibuk tertawa. "Nggak tahu," jawab Rossa lantas tertawa.

Sayangnya, dia terus didesak buat menjawab. Barulah di sini, Rossa menyinggung soal doa. "Aku akan baca doa," tutur Rossa malu-malu.

Menanggapi itu, Andre Taulany sebagai host acara pun turut menimpali. Dia bertanya apakah Rossa akan menolak lamaran Afgan atau tidak.

Rossa dan Afgan. (Instagram/@itsrossa910)

"Kamu nggak nerima lamaran cuma baca doa?" tanya Andre Taulany. "Yah aku kan minta jawaban sama Allah gitu," jawab Rossa.

Selanjutnya baik Andre Taulany dan Raffi Ahmad pun menyebut agar Rossa membayangkan Afgan sudah datang melamar bawa rombongan. "Ah ini kok jadi serius ah kesel gue," ucap Rossa salah tingkah. "Yah aku suguhin dulu. Kan itu yang pertama dulu. Udah udah stop stop," sambungnya lagi.

Sebagai penutup, Raffi Ahmad kembali bertanya apakah lamaran itu nantinya akan ditolak atau diterima. "Diterima apa menolak?" ujar Raffi Ahmad. "Ini deg-degan. Jawabannya rahasia," timpal Rossa malu-malu.

Load More