Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Angelica Simperler dan Rico Hidros Daeng (Instagram/@angelicasimp.new)

Matamata.com - Artis cantik Angelica Simperler merayakan ultah suaminya, Rico Hidros Daeng pada hari Pahlawan kemarin (10/11/2020). Bumil satu ini juga memposting deretan foto perayaan ultah suaminya beserta kata-kata yang manis.

Tampak di unggahan terbarunya, Angelica Simperler berpose berdua dengan suaminya yang memegang kue ulang tahun. Dekorasi balon memenuhi ruangan pesta dengan nuansa emas, silver, hitam dan abu-abu.

Angelica Simperler dan Rico Hidros Daeng (Instagram/@angelicasimp.new)

Tak berdua saja, Angelica juga berfoto bersama suami dan anak sambungnya, Ahmad Titan At Tariq. Juga ada keluarga dekat dan teman-teman berdatangan merayakan pertambahan usia sang suami.

Baca Juga:
Kayak Adik Kelas, Angelica Simperler Pakai Seragam Sekolah sama Anak Tiri

"Yaumul Milad Suamiku @ai_djagger. Pahlawanku (pas hari pahlawan). Doa yang terbaik .. semoga selalu jadi suami dan ayah terbaik buat keluarga kecil kita. Dijaga kesehatannya.. jangan suka ngeyel kalo diperhatiin.Diberi kelancaran usaha dan Rezekinya. Berkah dan Bahagia yang selalu menyertai kehidupan kamu dan kita," tulis Angelica Simperler semalam.

Angelica Simperler dan Rico Hidros Daeng bersama Ahmad Titan At Tariq (Instagram/@angelicasimp.new)

Tak lupa Angelica berterima kasih pada kerabat dan teman-teman yang bantuin merencanakan surprise ultah tanpa ketahuan. Dia juga bilang makasih pada anak sambungnya. "Terimakasih Goodboy @titan_attariq. Team yang udah mau direpotin dari pagi," lanjutnya.

Postingan ini langsung dibalas oleh sang suami. @ai_djagger: "makasih istriku sayang. I love you, surprisenya bikin jantung slow motion."

Baca Juga:
Satu Bulan Menikah, Angelica Simperler Hamil Anak Pertama

Diketahui Angelica Simperler hamil anak pertamanya dari Rico Hidros Daeng. Kabar bahagia itu disampaikan sendiri oleh wanita kelahiran 9 Juli 1986 ini lewat Instagram. Momen pengumuman kelahiran itu bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha yang jatuh pada (31/7/2020).

Angelica Simperler [MataMata.com/Alfian Winanto]

Angelica Simperler sendiri sah menjadi istri Rico Hidros Daeng pada 20 Juni lalu. Rico diketahui merupakan mantan suami mendiang artis Saphira Indah. Bersama Rico Hidros Daeng, Angelica Simperler dikaruniai anak sambung yang super ganteng bernama Ahmad Titan At Tariq.

Load More