Madinah | MataMata.com
Brisia Jodie (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Penyanyi Brisia Jodie lagi-lagi alami hal mengerikan di rumahnya diduga santet. Kali ini, mendadak muncul ledakan di rumahnya yang diduga dari arus listrik.

"Hmm, ada ledakan kenceng banget di rumah dan orang-orang rumah pada kaget. tapi dicek semua baik-baik aja. Ini aku lagi di luar rumah. Di rumahku ada Mama, Mba Son, temen-temen Mba Son," tulis Brisia Jodie di Instagram Story mengawali curhatnya.

Brisia Jodie. (Instagram/@brisiajodie96)

Dalam postingan selanjutnya, Brisia tunjukan percakapan salah stau keluarganya yang alami muntah darah.

Baca Juga:
Sering Dapat Teror Mistis, Brisia Jodie: Kayak Ada yang Nonjok terus Lebam

"Ini hari selanjutnya. Aku lagi meeting sama Mba Sonia di luar. Terus dichat gini lagi," sambung Brisia Jodie seraya menunjukkan tangkapan layar percakapannya dengan salah satu anggota keluarga yang alami muntah darah.

Hal lain yang menyeramkan yakni kemunculan kucing hotam secara tiba-tiba di tempat tidurnya. Saat itu, Brisia Jodie sedang bersama kekasihnya, Julian jacob di meja makan.

Baca Juga:
Suruh Brisia Jodie Tidur di Ubin Hindari Santet, Mbah Mijan Diserbu

"Dan sempet kucing hitamnya menerobos masuk. Dikejar Bang Bayu, dia langsung naik tangga dan ke kamarku. Padahal semua pintu kamar kebuka. Julia was there sama aku lagi di meja makan, terus yang lainnya di sofa pada nonton TV dna dia kaget banget. Karena cara masuk kucingnya ga biasa banget. percaya nggak percaya," lanjut Brisia Jodie.

Sebelumnya Brisia Jodie membagikan pengalaman mistis melalui akun Instagram pribadinya. Dia mengaku menemukan paku berkarat di atas tempat tidurnya. Di kamar lain juga ditemukan tanah.

Lebih ekstrem lagi, Brisia Jodie merasa seperti tiba-tiba dipukul orang. Bagian tubuhnya sampai lebam.

Load More