Yohanes Endra | MataMata.com
Ucok Baba (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Ucok Baba tampaknya harus memutar otak ketika job di dunia hiburan mulai sepi imbas dari pandemi virus corona (Covid-19). Komedian berusia 49 tahun itu kini diketahui tengah fokus dengan dunia bisnis dan menjadi vlogger.

"Kalau untuk di entertain vakum dulu," kata Ucok Baba, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/11/2020).

Meski sepi job sebagai artis, namun Ucok Baba tak begitu khawatir. Pasal, komedian bernama asli Usnan Batubara ini punya bisnis yang tak kalah menjanjikan, durian.

Baca Juga:
Saat Melawak, Ucok Baba Akui Kerap Dapat Perlakuan Tak Menyenangkan

"Karena sekarang saya jadi vlogger juga. Saya untuk film belum ambil, masih fokus ke dunia vlog dan jualan durian," ungkap Ucok Baba.

Ucok Baba (MataMata.com/Herwanto)

Selain ingin fokus jualan durian dan menjadi vloger, rupanya Ucok Baba juga tengah fokus dengan bisnis terbarunya, berjualan kopi. Dia bilang baru-baru ini telah membuka sebuah kafe.

"Sekarang lagi siapkan kafe khusus kopi. Nanti macam-macam (aneka kopi) di situ ada Mandailing, Toraja, Papua, macam-macam," tutur Ucok Baba.

Baca Juga:
Ucok Baba Terpaksa Jual Mobil Demi Penuhi Kebutuhan Hidup

Meski kini tengah asyik berbisnis, namun bukan berarti Ucok Baba sama sekali tak mau terjun ke dunia hiburan. Bila ada tawaran menarik dan punya waktu luang, ayah empat anak ini siap mengambil tawaran tersebut.

"Ada tawaran banyak. saya baru sebulan lalu bikin promo (film), tapi balum naik. Aku sih mau aja kalau ada waktu," tutur Ucok Baba. (Ferry  Noviandi)

Baca Juga:
23 Tahun Menikah, 5 Potret Mesra Ucok Baba dan Istrinya yang Cantik

Load More