Ariel NOAH dan Nikita Mirzani. (Instagram)

Matamata.com - Nikita Mirzani diketahui nge-fans dengan sosok Ariel Noah. Ia berani blak-blakan pernah chatting dengan duda satu anak tersebut.

Kekagumannya pada Ariel ia ungkapkan lewat video baru di channel YouTube-nya. Saat itu Nikita tengah ngobrol bareng dengan Soimah. Ia tiba-tiba membahas tentang Ariel hingga membuat Soimah curiga.

Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Diketahui, Soimah menjadi juri ajang pencarian bakat Pop Academy bersama Ariel. Lantas Nikita tiba-tiba girang karena membahas pria 39 tahun itu.

Baca Juga:
Diduga Sindir Habib Rizieq, Nikita Mirzani: Habib itu Tukang Obat!

"Mak'e kan sekarang lagi ngisi program bareng sama Ariel, itu gimana?," tanya Nikita Mirzani kepada Soimah. "Iya di Pop Academy 2020. Gimana apanya?" tanya Soimah heran.

Lantas mendengar jawaban Soimah, Nikita langsung tertawa malu. "Nanya aja," jawab Nikita. "Kan ada banyak, ada 12 juri di situ, kenapa lu nyebutnya cuma Ariel," kata Soimah jutek. Kan ada Melly Goeslaw, ada Andien, ada Arman Maulana, Pinkan." lanjutnya.

Nikita Mirzani dan Soimah (Youtube.com/CrazyNikmirREAL)

Nikita justru semakin tertawa dan malu mendengar ucapan Soimah. "Ya karena kan yang single dia Mak'e," balas Nikita Mirzani tertawa.

Baca Juga:
Demi Tampil Menggoda, Nikita Mirzani Blak-blakan Soal Operasi Payudara

Lantas wanita 34 tahun itu menjelaskan maksud dari pertanyaannya. "Maksudnya Mak'e baru ngejuri bareng sama Ariel kan baru kali ini, sampai Mak' e foto kan berarti senang dong?," tanya Nikita.

Artis asal Pati, Jawa Tengah itu mengungkapkan jika semua juri saling akrab satu sama lain. "Ya senang, sama semua yang di situ kan pokoknya kita berkeluarga, namanya program bareng," jawab Soimah.

Nikita Mirzani dan Soimah (Youtube.com/CrazyNikmirREAL)

Melihat Nikita yang tampak tertarik dengan Ariel, Soimah kemudian malah menyampaikan salam mantan istri Sajad Ukra itu untuk Ariel Noah. "Kenapa lu girang banget? Tuh Riel, dapet salam dari Nikita," imbuh Soimah.

Baca Juga:
Panik Chat dengan Ariel NOAH Terbongkar, Nikita Mirzani Akhirnya Buka Suara

Load More