Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Gisella Anastasia (Instagram/@gisel_la)

Matamata.com - Roy Suryo menerima kritikan pedas usai mengunggah video syur mirip Gisella Anastasia versi 19 detik di Twitter dan Instagram. Meski video tersebut terpotong dan direkam ulang dan maksud hati ingin memberikan edukasi soal informatika, netizen tetap protes.

Lewat Twitter dan Instagram-nya, Roy Suryo mengklaim bahwa pemeran dalam video syur itu benar merupakan video asli, bukan rekayasa.

Roy Suryo unggah video syur mirip Gisel (Instagram/@krmtroysuryo2)

"Meski "Video 19 detik mirip Artis GA" yang beredar ini adalah hasil Re-Take, Namun ini tetap Video ASLI dan Bukan Rekayasa, karena di Detik ke 8 dan 14 terdapat FLARE Lampu, Tanda BUKAN Fake Video atau Tempelan, sebagaimana sekarang sudah bisa dilakukan dengan Software semacam DeepFake atau ReFace)," tulis Roy Suryo.

Baca Juga:
Polisi Kejar Penyebar Video Asusila Mirip Gisel dan Jessica Iskandar

"Catatan : Video ini sengaja sudah di-CROP / sensor sesuai UU Pornografi No 44/2008 & UU ITE No 19/2016 (Revisi dari UU No 11/2008)," lanjutnya.

Namun, unggahan itu justru mendulang komentar pedas dari netizen. Roy Suryo justru dituding telah menyebarkan video berdurasi 19 detik itu ke media sosialnya secara vulgar.

"Buset ini malah ditampilin di sini. Benar-benar enggak punya hati nurani. Kenapa ya kejelekan saudara sendiri malah dipamerin begini. Bangga ya Pak? Manusia nggak ada yang sempurna Pak," tulis @yulianaippo di Twitter.

Baca Juga:
Akhirnya Nonton Video Asusila Sambil Kunci Pintu Kamar, Gisel: Mulus Banget

Gisella Anastasia. (Instagram/@gisel_la)

Gisella Anastasia sendiri sudah memberikan komentar tegas terkait video syur yang diduga mirip dirinya. Setelah begitu lantang membantah dan bergerak cepat melaporkan ke pihak berwajib, Gisel kini secara lugas menjelaskan secara detail serta membanding-bandingkan tubuh wanita dalam video dengan bagian tubuh miliknya.

"Akhirnya nonton juga dong (videonya) sendirian di kamar kunci pintu. Iiih iihh rasanya sebel banget," kata Gisel dalam video yang diunggah YouTube Intens Investigasi.

Gisel pun memberikan komentar mengenai badan dari wanita di video syur tersebut. Menurutnya terdapat perbedaan yang mencolok antara wanita tersebut dengan dirinya.

Gisella Anastasia. (Instagram/@gisel_la)

"Bentuk badannya, detailnya saya hafal banget. Satu lagi, tuh cewek mulus banget! Saya 'kan dah pernah ngelahirin punya anak. Nggak semulus itu, saya mah banyak belang-belangnya. Ngaco, ngaco, ngaco. Pokoknya pas ditonton ini ngaco sih, cuma gimanapun saya sudah rugi."

Load More