Madinah Evi Ariska | MataMata.com
Nikita Mirzani (MataMata/Alfian)

Matamata.com - Nikita Mirzani mendadak posting kalimat kasar bernada menantang lewat Insta Storynya. Ini diduga berkaitan dengan ancaman para pendukung Habib Rizieq Shihab, termasuk Habib Alwi bin Muhammad Al Atosh yang mendesaknya minta maaf kepada Habib Rizieq.

"Para antek-anteknya to*** fix nggak dibuat-buat. Seru nih lawan si ca***, gue tungguin," kata Nikita Mirzani di Instagram Stories, Kamis (12/11/2020).

Nikita Mirzani dan Soimah. (YouTube/Crazy Nikmir REAL)

Nikita Mirzani juga sampaikan jika nomor telepon kantornya mulai diteror. Alih-alih gentar, janda beranak dua ini malah tertawa karena dianggap salah alamat.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Didesak Minta Maaf ke Habib Rizieq

"Mas atau Mba pengikut nya yang sama-sama to***. Yang disebar itu nomor telepon kantor kan, nomor telepon penjualan products saya. Kalau mau beli products baru diladenin," kata Nikita Mirzani.

"Kalau cuma menghina-hina padahal muka-mala elo pada semua kaya B*** juga percuma. Bakalan diblock sama admin saya yang super kejam," ujarnya lagi diikuti emoji tertawa.

Habib Alwi bin Muhammad al Athos. [capture Twitter]

Nikita Mirzani lagi-lagi nangkring di trending topik di Twitter katrena dianggap menghina Habib Rizieq Shihab.

Baca Juga:
Blak-blakan, Nikita Mirzani Sebut Kebiasaan Ranjang Soimah

Pernyataan Nikita Mirzani direspons keras oleh Habib Alwi Bin Muhammad Al Athos. Di Instagramnya, Habi Alwi posting video Niki, sapaan akrab Nikita, yang menyindir kepulangan Habib Rizieq Shihab ke Jakarta.

"Gara-gara Habib Rizieq pulang ke Jakarta, penjemputannya gila-gilaan. Nama habib itu adalah tukang obat, screenshot. Nah nanti banyak antek-anteknya nih mulai nih ya, nggak takut gue juga," kata Nikita Mirzani di video tersebut.

Merasa terhina dengan perkataan janda tiga anak itu, Habib Alwi tegas minta Nikita Mirzani minta maaf.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Girang Banget Bahas Ariel Noah, Soimah Sampai Kesal!

"Assalamualaikum, teruntuk Nikita Mirzani yang terang-terangan telah berani menghina imam kami Habib Rizieq Shihab dan telah terang-terangan mengatakan habib adalah tukang obat," tulisnya di Instagram, Kamis (12/11/2020).

"Apa bila statement yang telah anda sampaikan dalam 1x24 jam anda tidak mengklarifikasi dan minta maaf. Maka niscaya saya akan membuat LP (laporan polisi) untuk anda dan umat muslim akan memberikan pelajaran terhadap anda. Cam kan ucapan saya baik-baik," sambungnya.

Load More