Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Matamata.com - Nikita Mirzani pada hari Kamis (12/11/20) kemarin menduduki trending topic Twitter. Tak lain hal ini dikarenakan dirinya yang disebut menyentil kepulangan Habib Rizieq.

Ucapannya tersebut langsung menyinggung FPI hingga dirinya dibanjiri hujatan. Bahkan ada yang menyebut jika rombongan simpatisan imam besar FPI itu akan menggeruduk rumahnya.

Nikita Mirzani disebut sindir Habib Rizieq (Instagram.com/lambe_turrah)

Bukan Nikita Mirzani kalau ciut saat ditantang. Ia mengunggah video Ustaz Maheer At-Thuwailibi di Instagram. Terdengar Ustaz Maheer mengancam Nikita hingga mengucapkan kata-kata kasar yang membuat wanita yang akrab dipanggil Nyai itu meradang.

Baca Juga:
Buntut Kasus Hina Habib Tukang Obat, Nikita Mirzani Diteror

"Masa Kini loh ini. Sampe blng lo*** polosan, penjual se************. Coba netizen yang Budiman apa pantas orang itu bicara seperti itu??? Gausah sok Suci kalau omonganya aja masih begitu! Malu tshaayyy," ungkapnya.

Mendengar ucapan Ustaz Maheer, Nikita justru menantang balik untuk membawa pasukannya menyerbu rumahnya. Ia bahkan mau memberi hadiah untuk orang yang rumahnya terjauh.

Nikita Mirzani diancam akan digeruduk rumahnya (Instagram.com/nikitamirzanimawardi_17)

"Yukkk bawa deh tuh 800 orang itu sekalian kita makan bakso Bareng. Gue open house Dan jng lupa bawa KTP gue mau kasih hadiah untuk Rumah terjauh .!" lanjutnya.

Baca Juga:
Terancam Dipolisikan Dugaan Hina Habib Rizieq, Nikita Mirzani Tak Gentar?

"Gue perempuan sendiri, lu mau rame rame? Apa gak malu bun?Apa gasanggup lu dateng sendiri lawan wanita amazon? Sampe bawa 800 orang? Mau gue tambahin 200 gak biar jadi 1000," imbuh wanita 34 tahun itu.

Keributan ini berawal saat Nikita melakukan live Instagram dan menyentil kepulangan seorang Habib. Mantan istri Sajad Ukra itu bahkan menyebut jika habib adalah tukang obat.

Artis Nikita Mirzani. [MataMata.com/Herwanto]

"Setau gue nama habib itu adalah tukang obat. Sekali pulang bikin ulah. Ini manusia udah bikin ulah terus. Entar bikin lagi demo apa? Demo 712, 717? Kayak begitu diagung-agungkan," kata Nikita dalam sebuah video.

Baca Juga:
Diduga Sindir Habib Rizieq, Nikita Mirzani: Habib itu Tukang Obat!

Load More