Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo (Instagram/@kalinaocktaranny)

Matamata.com - Dikabarkan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Kalina Oktarani dengan Insank Nasaruddin, Vicky Prasetyo mengaku kaget. Mantan Zaskia Gotik ini menyebut bahwa dia baru saja mendekati Kalina Oktarani setelah resmi bercerai dan kembali menjanda.

"Gosip baru lagi nih. Langsung banget gitu loh," kata Kalina Oktarani di Kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Gue aja baru kenal, tahu. Maksudnya mendekatkannya. Tapi sebelumnya maap ya dia berstatus istri orang atau dia menjalin hubungan dengan yang terakhir gitu, nggak," timpal Vicky Prasetyo di tempat yang sama.

Baca Juga:
Naksir Kalina Ocktaranny, Vicky Prasetyo: Siap Kalau Jadi Papanya Azka!

Vicky Prasetyo. (Matamata.com/Yuliani)

Tak ingin simpang siur dengan kabar itu, pemilik nama asli Hendrianto ini menegaskan ia tak pernah menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Kalina Oktarani.

"Aku nggak ada di area itu," kata Vicky Prasetyo menegaskan.

Vicky Prasetyo kemudian menganalogikan diriny seperti Robin Hood, yang datang ketika perempuan membutuhkan pertolongannya.

Baca Juga:
Seakan Tak Mau Kalah dari Jenita Janet, Vicky Prasetyo Siap Nikah Lagi?

"Setelah dia selesai, dia hidup dengan kesendiriannya dia ya aku masuklah sebagai Robin Hood, yang coba memeluk seseorang yang butuh perlindungan," ujar Vicky Prasetyo.

Sebelumnya, Vicky Prasetyo blak-blakan mengutarakan keinginannya menikahi mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani. Ia bahkan tak segan membanjiri janda anak satu itu dengan pujian.

Perasaan itu diungkap Vicky Prasetyo di Instagtam miliknya. Dia mengaku terpesona dengan kecantikan Kalina Oktarani.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Siapkan 4 Saksi untuk Sidang Kasus Pencemaran Nama Baik

"Ya ampun kamu cantik banget kayak gitu sumpah, aku senang mata kamu bagus, lucu gitu. Serius kamu lucu banget, cantik banget," kata Vicky Prasetyo di Instagram pada Selasa(10/11/2020).

Load More