Madinah | MataMata.com
Artis Nikita Mirzani. [MataMata.com/Herwanto]

Matamata.com - Artis Nikita Mirzani merespons caci-maki Ustaz Maheer at Thuwailibi yang menyebutnya lonte alias PSK dengan kutipan hadist dalam unggahan terbarunya di Instagram pada Jumat (13/11/2020). Postingan itu diunggah usai Ustaz Maaher At-Thuwailibi menyebut dirinya lonte.

Hadist Imam Bukhari yang diposting yakni soal perempuan penzina yang masuk syurga hanya gara-gara memberikan minum kepada seekor anjing yang sedang kehausan.

Nikita Mirzani diancam akan digeruduk rumahnya (Instagram.com/nikitamirzanimawardi_17)

"Kisah seorang wanita dan anjing yang dikisahkan Rasullah Muhammad SAW itu ada di dalam hadist Bukhari," demikian bunyi kutipan tersebut.

Baca Juga:
Disorot Tajam, 7 Fakta Perseteruan Nikita Mirzani - Pendukung Habib Rizieq

"Dari Abi Hurairah Radialohu'anhu dari Rasulullah SAW bersabda, 'Telah diampuni seorang wanita pezina yang lewat di depan anjing yang menjulurkan lidahnya pada sebuah sumur. Dia berkata, 'Anjing ini hampir mati kehausan'. Lalu dilepasnya sepatunya lalu diikatnya dengan kerudungnya lalu diberinya minum. Maka diampuni wanita itu karena memberi minum - HR Bukhari. Coba tolong dibaca dengan baik," sambungnya lagi.

Ustaz Maaher At-Thuwailibi memaki Nikita Mirzani dengan sebutan lonte atau PsK. Malah, Maheer ancam kepung rumah janda beranak tiga tersebut.

Penampakan celana dalam bekas Nikita Mirzani. [capture Instagram]

"Kepadamu hei, bab* betina, lonte oplosan penjual selangkangan, saya imbau! Jika tak minta maaf 1x24 jam dan klarifikasi secara terbuka, saya bersama 800 laskar pembela ulama akan mengepung rumah kau!" tegas Ustaz Maaher At-Thuwailibi di video yang viral, Kamis (12/11/2020).

Baca Juga:
Nikita Mirzani: Orang yang Terganggu Hinaan Manusia, Dia Masih Hamba Amatir

Kemarahan Ustaz Maheer dipicu pernyataan Nikita Mirzani yahg menyindir kepulangan Imam Besar FPI Habib Rizieq ke Indonesia. "Gara-gara Habib Rizieq pulang ke Jakarta, penjemputannya gila-gilaan," ucap Nikita Mirzani yang viral.

"Nama habib itu adalah tukang obat, screenshot. Nah nanti banyak antek-anteknya nih mulai nih ya, nggak takut gue juga," imbuh Nikita Mirzani di dalam video. [Sumarni]

Baca Juga:
Diancam Dikepung 800 Orang, Nikita Mirzani: Yuk Kita Makan Bakso Bareng Deh

Load More