Sherina Munaf dan Baskara Mahendra (Instagram/@sherinasinna)

Matamata.com - Sherina dan Baskara Mahendra telah resmi jadi pasangan suami istri. Lewat akun Instagram, gadis 30 tahun itu baru saja mengunggah foto-foto pernikahannya dan sukses bikin netizen baper.

Lagi-lagi keromantisan Sherina dan Baskara disorot saat memutuskan untuk berbulan madu. Setelah berbulan-bulan bekerja di Jakarta, akhirnya Sherina diboyong sang suami untuk menikmati bulan madu ke Bali.

Sherina dan suami honey moon (Instagram.com/sherinasinna)

Dengan mengemudi mobil dari Jakarta ke Bali, mereka rela menghabiskan waktu di jalanan selama 20 jam. Momen perjalanan menuju Pulau Dewata itu diposting pemain film Petualangan Sherina itu lewat Instagram Story. Terlihat Sherina menyuapi sang suami yang tengah nyetir mobil.

Baca Juga:
Sherina Jadi Pengisi Suara dan Bernyanyi di Film Produksi Studio Ghibli

"Setelah 8 bulan WFH di Jakarta, setelah berbulan-bulan (dan berulang kali merencanakan) pernikahan kita..." tulis Sherina dalam bahasa Inggris. "Kita memutuskan untuk istirahat, sebuah bulan madu kecil-kecilan, hanya berdua..." lanjutnya.

Dengan melewati jalur darat, Sherina membagikan pemandangan pegunungan hingga pelabuhan saat hendak menyeberang ke Bali. "Kita mengendarai mobil selama 20 jam, memilih tempat terpencil di BALI. Dan menikmati minggu pertama kita sebagai pengantin baru." lanjutnya.

Sherina dan suami honey moon (Instagram.com/sherinasinna)

Sherina dan Baskara resmi menikah pada 3 Oktober lalu. Diumumkan secara mendadak, pernikahan pasangan tersebut sukses bikin heboh. Para pria banyak yang merasa patah hati karena mantan aktris cilik itu sudah jadi istri orang.

Baca Juga:
5 Potret Pernikahan Sherina dan Suami, Bikin Gemas Sekaligus Baper

Load More