Madinah | MataMata.com
Artis Nikita Mirzani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. [MataMata.com/Ismail]

Matamata.com - Nikita Mirzani tak gentar sedikit pun dengan ancaman massa berjumlah 800 orang yang akan mengepung kediamannya di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, hari ini, Jumat (13/11/2020). Paling baru, dia unggah foto keadaan lingkungan rumahnya yang masih melompong.

Pantauan reporter MataMata.com, hingga berita ini diturunkan belum nampak rombongan massa menuju ke kediaman Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani rekam kondisi rumahnya yang masih sepi pasca diancam dikepung. [Instagram]

"Mana sih yang katanya mau datang lama banget. Btw, ini loh depan rumah gue. mana sih yang ketawa katanya dikepung. Ini update banget loh. Duh kalah lagi kalah lagi deh," tulis Nikita Mirzani di Insta Story-nya.

Baca Juga:
BREAKING NEWS: Suasana Terkini Rumah Nikita Mirzani Usai Diancam Dikepung

Sebelumnya Ustaz Maheer At Thuwaibi beserta 800 orang lainnya ancam akan mengepung rumah Nikita Mirzani jika tak melakukan permintaan maaf terkait pernyataannya yang dinilai telah menghina Imama Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.

Dalam video yang diunggah Maaher, Maaher menyebut Rizieq merupakan salah satu cucu nabi.

Penampakan celana dalam bekas Nikita Mirzani. [capture Instagram]

"Saya Ustaz Maaher At-Thuwailibi, mengimbau pada saudari Nikita Mirzani yang telah menghina, menyudutkan, dan merendahkan Imam Besar kami, Al-Habib Muhammad Rizieq bin Husein Shihab dengan sebutan tukang obat," ujar Maaher.

Baca Juga:
Rumah Nikita Mirzani Akan Digeruduk, Tengku Zul Beri Pesan Ini untuk FPI

"Tidak layak seorang muslim dan muslimah, apalagi yang mengaku beriman pada Allah dan rasulnya, menghina seorang ulama. Apalagi beliau adalah cucu diantara cucu-cucu Baginda Rasulullah SAW. Kalau kita tidak bisa menjadi orang saleh, setidaknya jangan memusuhi orang-orang saleh," sambungnya.

Maaher mengancam akan menggeruduk kediaman Niki bersama 800 lasker pembela ulama jika Niki tak menyampaikan permohonan maaf.

Baca Juga:
LIVE: Suasana Terkini Rumah Nikita Mirzani Usai Diancam Akan Dikepung

"Kepadamu, hei, babi betina, lon** oplosan, penjual selangkangan, saya himbau, 1x24 jam kau tak melakukan klarifikasi dan permintaan maaf di depan publik secara terbuka, saya Maaher At-Thuwailibi bersama 800 laskar pembela ulama, bakal mengepung rumahmu," tegasnya.

 

Load More