Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Habib Rizieq Shihab. (Matamata.com/Oke Atmaja)

Matamata.com - Viral video Habib Rizieq Shihab membahas soal penghina ulama sampai dia tertawa. Video itu salah satunya diunggah akun gosip lambe_pelakor, Minggu (15/11/2020).

Habib Rizieq mengaku tak marah dan merasa lucu karena kepolisian kalang kabut.

"Saya nggak marah, cuman ada umat yang marah, ngancam mau ngebom l*nte, eh polisi kalang kabut. Jagain l*nte hya... haha..," kata Habib Rizieq seraya tertawa dalam video.

Baca Juga:
Disorot Tajam, 7 Fakta Perseteruan Nikita Mirzani - Pendukung Habib Rizieq

Pendiri FPI, Habib Rizieq Shihab di acara Maulid Nabi dan pernikahan putrinya Najwa Shihab di Petamburan, Jakarta Pusat, Sabtu (14/11/2020) malam. [Suara.com/Bagaskara Isdiansyah]

Habib Rizieq pun menyebut hal itu menjadi kekacauan. Ia melempar pertanyaan ke umat yang memakai pakaian serba putih dalam tausyiahnya.

"Kacau..kacau..l*nte hina habib dijaga polisi, haha.. kacau tidak?" tanya habib Rizieq Shihab.

Kompak, umatnya menjawab 'kacau'. Rizieq pun meminta polisi menangkap orang yang diduga itu adalah Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Bukannya Ketakutan, Nikita Mirzani Malah Tantang Pendukung Habib Rizieq

"Mustinya l*nte yang hina habib, hina ulama, tangkep! bukan dijagain!" bebernya.

"Polisi jawab 'tapi banyak ancaman habib', ya makanya lo tangkap," sambung habib Rizieq.

Nikita Mirzani (MataMata.com/Alfian Winanto)

Sebelumnya, Nikita Mirzani sempat mengomentari kepulangan Rizieq Shihab ke Indonesia lewat live Instagram. Dia menilai penyambutan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) di Bandara Soekarno-Hatta pada Selasa (10/11/2020) lalu terlalu berlebihan.

Baca Juga:
Diancam Diserbu Pendukung Habib Rizieq, Nikita Mirzani Malah Mau Open House

Selanjutnya, Nikita Mirzani menyebut 'habib' merupakan tukang obat. Dia pun menyadari bahwa ucapannya itu bakal menuai kecaman. Namun dia menegaskan tak akan takut bila dihujat oleh para pendukung Rizieq.

"Nama habib itu adalah tukang obat, screenshot. Nah nanti banyak antek-anteknya nih mulai nih ya, nggak takut gue juga," kata Niki, demikian sapaan akrab Nikita Mirzani.

Benar saja, pernyataan Nikita Mirzani memantik reaksi keras, termasuk dari Ustaz Maaher At-Thuwailibi. Maaher bahkan mengancam akan mengumpulkan massa untuk mengepung rumah Nikita Mirzani jika tak ada permintaan maaf.

Nikita Mirzani rekam kondisi rumahnya yang masih sepi pasca diancam dikepung. [Instagram]

Namun, hingga hari ini, tak kejadian ancaman ustaz Maaher itu. Nikita dan ustaz Maaher kini saling sindir hingga pemain film Comic 8 itu membongkar aib sang ustaz.

Nikita Mirzani yang awalnya disebut perempuan rendahan hingga diancam Ustaz Maaher, balik menyerang lelaki bernama asli Soni Eranata. Ia membongkar aib ustaz Maaher. 

Load More