Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Momen Nunung kembali ke Ini Talkshow (Tangkapan layar YouTube channel Ini Talk Show)

Matamata.com - Nunung dan suaminya, Iyan Sembiran hadir di pernikahan Sule dan Nathalie Holscher. Nunung yang merupakan sahabat Sule ikut gemas dan bahagia dalam acara tersebut.

"Aduhh...ikut bahagia banget," kata Nunung di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Minggu (15/11/2020).

Nunung juga mendoakan agar Sule dan Nathalie Holscher terus berbahagia. Nunung mengimbau agar Sule langsung gas pol soal momongan.

Baca Juga:
Gugup Banget, Sule Langsung Selebrasi Pernikahan usai Sah

Sule dan Nathalie Holscher. (YouTube)

"Dan nggak usah ditunda ya momongannya, kalau ditunda takutnya anaknya manggil Sule opa, hahaha," kata Nunung berseloroh.

Nunung membocorkan bahwa sebelum menikah, Sule sempat mengaku tegang. Ia berharap pernikahan ini menjadi yang terakhir bagi Sule.

"Pokoknya buat Sule dan Nathalie aku sama suami ucapkan semoga berbahagia, jadi keluarga sakinah, mawaddah, warrohmah, semoga jadi yang terakhir," beber Nunung.

Baca Juga:
Fantastis, Ini Mas Kawin Sule untuk Nathalie Holscer

Ayah dari penyanyi Rizky Febian ini resmi menikahi Nathalie Holscher pada Minggu (15/11/2020) di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Akad nikah itu hanya dihadiri keluarga dekat dan beberapa sahabat.

Dari kalangan selebriti, Sule hanya mengundang tiga orang saja. Mereka adalah Raffi Ahmad serta istri, Andre Taulany dan Nunung. Namun, tampak di venue DJ Katty Butterfly sebagai tamu undangan.

Baca Juga:
Kepo Banget, Warga Panjat Tembok Intip Nikahan Sule dan Nathalie Holscher

Ini merupakan pernikahan kedua bagi Sule. Sebelumnya, seniman berdarah Sunda ini menikah dengan Lina Jubaedah.
Pasangan yang dua dekade bersama ini dikaruniai empat anak. Namun perceraian terjadi pada akhir 2018.

Sejak perceraian itu, banyak perempuan yang dikabarkan dekat dengan Sule. Sebut saja Baby Shima, Naomi Zaskia, hingga pramugari Fany Kurniawaty. Namun tanpa diduga, cinta Sule berlabuh pada Female DJ Nathalie Holscher.

Load More