Nikita Mirzani (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Nikita Mirzani semakin meradang melihat tanggapan Habib Rizieq terkait sentilannya beberapa hari lalu. Sama halnya dengan Ustaz Maheer, Habib Rizieq dalam acara Maulid Nabi justru ikut mengeluarkan kata-kata kasar yang dialamatkan untuk Nikita.

"Ada l*nte hina habib? Pusing pusing! Ampe l*nte ikut-ikutan ngomong iyee. Saya nggak marah, cuma ada umat yang marah. Ngancam mengepung l*nte. Eh polisi kalang kabut jagain l*nte," kata Habib Rizieq dilansir dari tayangan YouTube Front TV (15/11/2020).

Nikita Mirzani (MataMata.com/Alfian Winanto)

Menanggapi sentilan yang menyebut rumahnya dijaga polisi, Nikita justru menyindir balik Habib Rizieq dan pendukungnya. "Pagi Indonesia negara berkedaulatan Pancasila. Bangun tidur liat banyak kiriman video dari orang-orang tercinta. Yang isinya bikin ngakak sampe ke ubun-ubun," tulisnya lewat Instagram Story, Minggu (15/11/20).

Baca Juga:
Gus Miftah Komentari Omongan Kasar Maaher At-Thuwailibi ke Nikita Mirzani

Ia bahkan mengatakan jika dirinya adalah aset negara, wajar saja jika dijaga aparat kepolisian. "Saya ini aset negara wajar kalo dijaga sama negara," lanjutnya.

"Kok gemes sih sama saya yang dijagain sama aparatur negara, kalau saya pasti dilindungi bukan kabur. Kalau dilihat dari videonya, anda takut kan tidak berani sebut nama saya, sepenting itu kah saya untuk anda komentari?" imbuh ibu 3 anak itu.

Instagram Story Nikita Mirzani (Instagram.com/nikitamirzanimawardi_17)

Lantas Nikita menyentil kasus yang tengah dihadapi Habib Rizieq. "Kalau saya dituduh prostitusi dihadapi bukan kabur," sentil Nikita.

Baca Juga:
Polisikan Ustaz Maaher Besok, Nikita Mirzani: Nggak Akan Gue Kasih Lolos

Ia tak gentar melawan atau bahkan tak takut menghadapi para pendukung Habib Rizieq. Nikita pun percaya bahwa Indonesia adalah negara hukum yang adil.

"Tenang aja hukum di Indonesia adil kok. Makanya saya selalu berani bersuara apapun karena saya yakin negara Indonesia tercinta ini adil kepada siapa pun, merdeka Indonesia," tutupnya.

Nikita Mirzani (MataMata.com/Alfian Winanto)

Ketegangan antara Nikita dan pendukung Habib Rizieq bermula saat ia menyentil kepulangan sang habib. Ia bahkan mengatakan jika habib adalah tukang obat hingga membuat para pendukung pendiri FPI itu meradang.

Baca Juga:
5 Konflik Panas Nikita Mirzani, Terbaru dengan Pendukung Habib Rizieq

Load More